Menyajikan Loyalty Program di "Mitsubishi Motors Auto Show"

Sebagai bagian dari aktivasi merek "Mitsubishi Motors Auto Show" yang digelar pada 15-19 Januari 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar loyalty program berupa undian berhadiah "Gebyar Hadiah Akhir Tahun". Tepat pada hari ini (18/1), di Central Park Mall Jakarta, Mitsubishi melakukan prosesi pengundian terhadap lebih dari 14 ribu unidian yang masuk.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, mengatakan, program Gebyar Hadiah Akhir Tahun merupakan bagian dari promo penjualan yang digelar MMKSI selama periode Oktober hingga Desember 2019 lalu.

Melalui program tersebut, lanjuy Nakamura, setiap konsumen yang melakukan pembelian unit Xpander atau Pajero Sport mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang dari berbagai hadiah istimewa seperti 1 unit Pajero Sport Ultimate, 3 unit Xpander Ultimate, 30 paket liburan ke Jepang untuk masing-masing paket senilai Rp 100 juta, dan 150 iPhone XR 128GB.

“MMKSI menghadirkan program penjualan menarik bukan hanya sebagai bentuk promo, tetapi sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi Motors atas penerimaan positif terhadap produk unggulan kami, Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport, yang hingga saat ini mampu bersaing di posisi atas pasar segmennya,” ujarnya.

Di "Mitsubishi Motors Auto Show", Mitsubishi tidak hanya memamerkan jajaran produk secara langsung. Di sana, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander varian Ultimate dan Exceed MT, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, pengunjung juga dapat mengikuti Xpander Cross Carpool Karaoke. Melalui program ini, pengunjung ditantang untuk menguji kesenyapan dan kenyamanan kabin Xpander Cross. Bahkan, di Auto Show di Central Park Mall, Mitsubishi juga menghadirkan sesi talkshow bersama Rifat Sungkar dan Nicholas Saputra. Talkshow ini juga sebagai kelanjutan dari kampanye digital #AyoGasTerus yang mengajak masyarakat untuk berbagi cerita petualangan impiannya bersama dengan Xpander Cross.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)