Menyasar Segmen Digital Savvy yang Tidak Price Sensitive, XL Axiata Hadirkan Live.On

Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24, hari ini (5/10), PT XL Axiata Tbk. resmi meluncurkan produk terbarunya, Live.On. Peluncuran Live.On demi menjawab kebutuhan pelanggan untuk bisa mengakses layanan data dengan kendali penuh di tangannya.

Diungkapkan Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata, berbeda dengan XL dan Axis yang lebih dulu hadir, Live.On menyasar segmen yang full digital dan mengedepankan kualitas yang sangat baik.

”Live.On hadir untuk profesional muda yang melek digital (digital savvy) dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata, serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari. Mereka tidak segan untuk membayar lebih demi menikmati layanan internet berkuota besar tanpa kompromi. Kami menyasar pengguna yang memiliki kebutuhan untuk selalu terhubung dengan internet dan terbiasa memperoleh informasi secara instan,” ujarnya.

Berbeda dengan Axis, 90% demografi yang disasar Live.On adalah tier 1 dan tier 2 dengan usia  mayoritas (50% lebih) adalah mereka di atas usia 17 tahun hingga 45 tahun. Itu artinya, tidak ada pelanggan Live.On yang usianya di bawah 17 tahun, seperti halnya Axis. Jika pelanggan Axis peduli dengan harga, maka pelanggan Live.On tidak sensitif dengan harga (tidak price sensitive). “Live.On hadir untuk melengkapi produk yang sudah ada,” tambahnya.

Dengan hadirnya Live.On, XL berharap segmen pasar yang dijangkau makin luas, market share dapat ditingkatkan, dan mendorong pertumbuhan bisnis pada layanan data.

Lantas, apa saja yang ditawarkan Live.On? Dijawab Abhijit, selain menawarkan pengalaman digital 100%, dengan Live.On, pelanggan juga dapat memesan dan memilih nomor cantik secara online dalam dua menit, untuk kemudian kartu SIM akan dikirim pada hari yang sama. Setelah menerima kartu SIM, pelanggan dapat mengaktifkan nomornya melalui aplikasi Live.On dalam waktu kurang dari lima menit.

Pelanggan juga dapat mempersonalisasi paket melalui aplikasi, dengan menambahkan fitur add-on pilihan mereka. Jika mereka memiliki pertanyaan, mereka dapat langsung menghubungi customer service melalui fitur Live Chat dalam aplikasi yang akan langsung dijawab dalam kurang dari 60 detik. Mereka juga dapat memantau penggunaan paket kapan saja.

Live.On menghadirkan dua pilihan paket data berkuota besar dengan kebebasan dan fleksibilitas penuh yang didukung oleh jaringan premium terpercaya. Semua paket Live.On terdiri dari satu kuota data besar untuk semua aplikasi, jaringan dan waktu penggunaan tanpa kompromi kecepatan, pengakumulasian sisa data hingga 1.000GB, dan layanan yang 100% digital--yang memungkinkan pengguna memesan, membayar, mengaktifkan, mengontrol paket, dan menghubungi customer service (bukan bot!) dari satu aplikasi.

“Paket juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On. Berbasis layanan prabayar, Live.On tidak menggunakan pulsa, menjamin transparansi, dan membebaskan pengguna dari kerumitan mengisi ulang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)