Menyimak Cerita Pelanggan tentang Keunggulan Mitsubishi New Colt L300

MIX.co.id - Mitsubishi New Colt L300 baru saja diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada 28 Juni 2022 lalu. New Colt L300 merupakan generasi terbaru dari model “SUPER” pick-up legendaris di Indonesia yang telah dikenal dan menjadi andalan bisnis konsumen Indonesia untuk beberapa generasi sejak tahun 1981. L300 hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan menjadi partner usaha beberapa generasi.

Hadirnya model generasi terbaru, New Colt L300, demi memperkuat beragam keunggulan yang selama ini telah ditawarkan Mitsubishi. Deretan keunggulan yang dimiliki Mitsubishi L300 Euro 4 tercatat mampu meningkatkan aktivitas bisnis pelanggan. Di antaranya, keunggulan berupa kapasitas bagasi belakang yang kini jauh lebih besar serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik, yang notabene sangat menguntungkan bagi pelanggan.

Diungkapkan Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, pada Customer Gathering L300 Bekasi beberpa waktu lalu, “Kami sudah membuktikan lebih dari 40 tahun bahwa produk kualitas dari L300 sudah sangat bagus dan diterima oleh masyarakat. Kami juga sudah punya hiqh quality dari pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang sangat tersedia dan mudah didapatkan,” ucapnya.

Hal itu menjadi poin yang sangat penting untuk konsumen yang sudah pernah menggunakan L300 selama lebih dari 40 tahun untuk mendukung bisnisnya. “Itu poin yang pertama bahwa mereka memiliki L300 adalah sebuah keuntungan,” lanjutnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, setiap saat service quality juga dihadirkan berkesinambungan dan ditingkatkan demi menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. “Jadi, setiap tahunnya ada improvement dari pelayanan yang terus berkesinambungan agar konsumen jadi merefer ke orang lain bahwa memiliki L300 akan mendapatkan service pelayanan yang sangat baik,” urainya.

Saat ini, New Colt L300 hadir dengan dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, yang menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya.

New Colt L300 juga hadir dengan ukuran kargo 8% lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm. Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior New Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega; desain speedometer baru, pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

Pada sisi eksterior, New Colt L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru dan desain grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak. Terdapat dua pilihan varian untuk New L300 yakni, Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen. New Colt L300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm. “Perubahan ini jadi rekomendasi konsumen baru untuk memilih L300 lebih lanjut,” yakinnya.

Setiap konsumen tentu saja memiliki ceritanya masing-masing terkait keandalan dan ketangguhan Mitsubishi L300. Soleh, konsumen New L300, mengaku senang dengan New L300 yang baru, karena nyaman dan enak digunakan. “Sebelumnya, saya pakai yang 2005. Pakai yang Euro lama selama ini juga tidak pernah ada gangguan, tidak ada masalah. Nah, Euro 4 yang baru ini, lebih bagus lagi. Kabinnya juga cakep, ganteng. Mesinnya apalagi, mesin Pajero. Di daerah saya ini sudah banyak yang pengalaman pakai L300, selama ini semua oke,” ceritanya.

Abdul, konsumen L300 dari Bekasi, juga mengaku puas. “Perdana saya gunakan L300, dan itu berdasarkan mendengarkan pendapat dari teman-teman. Selain itu, saya juga adakan komparasi dengan beberapa mobil. Kalau dari pengalaman driver saya sih, trek saya pegunungan dan tonasenya masih oke banget. Bisa dilebihin dari 3 ton sampai 4 ton masih bisa. Saya komparasi dengan yang lain, hal itu yang membuat saya memilih L300. Sudah teruji pengalamannya,” yakinnya.

Sementara itu, Asri, yang juga konsumen L300 dari Bekasi, mengaku bahwa sebelumnya ia belum pernah menggunakan L300. “Melihat L300 itu lebih handal dan lebih lebar, jadi saya memilih pilihan di L300. Karena tenaganya lebih handal, terus dari mesinnya itu saya dapat informasi mesinnya dari mesin pajero jadi kekuatannya lebih kuat. Baknya lebih lebar juga. Jadi saya jatuh pilihan ke L300, karena banyak kelebihannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)