Meriahkan “Shopee 2.2 Men Sale”, Garnier Men Hadir di Shopee

Platform e-commerce Shopee berkolaborasi dengan Garnier menghadirkan Garnier Men Official Shop. Kehadiran Garnier Men di Shopee merupakan bentuk komitmen Shopee dalam memperluas rangkaian produk pilihan serta mengakomodir peningkatan kebutuhan pria khususnya terhadap perawatan kulit.

Diterangkan Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Product Shopee Indonesia, “Sejalan dengan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, khususnya pengguna pria Indonesia, Shopee senang sekali dapat bekerja sama dengan Garnier dalam menghadirkan rangkaian produk pilihan dari Garnier Men, yang notabene sebagai bagian dalam menyambut kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale.”

Untuk menambah kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale, bersamaan dengan peluncuran toko Garnier Men, Garnier dan Shopee menghadirkan Garnier Super Brand Day dengan tema Green Beauty. Program ini akan berlangsung mulai 20 Januari hingga puncaknya pada 22 Januari 2021 melalui Garnier Indonesia Official Shop dan Garnier Men Official Shop.

“Di program ini, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik hingga 60% untuk semua produk Garnier dan Garnier Men serta peluncuran produk terbaru Garnier Men Shampoo Color dan Garnier Sakura White Water-Glow Serum Mask,” ujarnya.

Sementara itu, dituturkan Pandu Brodjonegoro, Marketing Director Garnier Indonesia, peluncuran Garnier Men di Shopee juga sejalan dengan komitmen Garnier Green Beauty, yaitu komitmen Garnier untuk memimpin jalan menuju kecantikan berkelanjutan.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan formula produk dan kemasan yang lebih ramah lingkungan serta lebih banyak aksi menciptakan planet yang lebih hijau. Salah satunya, dengan menghadirkan green delivery. Pengiriman produk Garnier di Shopee tidak lagi menggunakan bubble wrap sebagai bentuk upaya untuk mengurangi hingga 90% penggunaan plastik baru di setiap pengiriman,” terang Pandu.

Lebih jauh Pandu menegaskan, Garnier juga bekerja sama dengan Carbon Ethics untuk mengurangi emisi karbon. “Selama Garnier Super Brand Day, pelanggan dapat berdonasi 1 pohon Mangrove ke carbonethics.org untuk setiap pembelanjaan Rp 100.000 serta berkesempatan mendapatkan hadiah berupa paper seeds untuk ditanam di rumah. Selain itu, ada juga games menarik dari Shopee Tanam dengan hadiah Donasi Pohon hingga Voucher Belanja Garnier,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)