MIX.co.id - Platform periklanan global, MGID, berhasil meraih penghargaan Bronze Stevie Awards di ajang Asia-Pacific Stevie Awards 2023, untuk kategori Innovation in Technology. Penghargaan bergengsi tersebut diraih MGID untuk solusi MGID+, yang didukung oleh contextual intelligence dan teknologi pemrosesan natural language. Pemenang Gold, Silver, dan Bronze Stevie Awards ditentukan dari nilai rata-rata penilaian dari lebih 100 eksekutif di seluruh dunia.
Pada Asia-Pacific Stevie Awards tahun ini, tercatat lebih dari 800 nominasi dari berbagai organisasi di seluruh kawasan Asia-Pasifik dipertimbangkan dalam berbagai kategori, seperti Penghargaan untuk Keunggulan dalam Inovasi dalam Produk dan Layanan, Penghargaan untuk Manajemen Inovatif, dan Penghargaan untuk Inovasi dalam Corporate Website, dan sebagainya.
MGID+ dinilai berhasil membantu para penerbit dalam menginovasikan strategi-strategi monetisasi dalam cara yang mengedepankan privasi. Dengan memperkaya data penerbit yang sudah ada, mendefinisikan segmen-segmen pemirsa berkualitas tinggi, dan mengotomatisasikan klasifikasi konten menggunakan Contextual intelligence, MGID+ membantu penerbit dalam mengamankan data privasi dan juga meningkatkan personalisasi, retensi pemirsa, dan memaksimalkan hasil. Hasilnya, page view dapat ditingkatkan hingga 15% dan ikatan pemirsa diperkuat hingga 10%.
"Kami bangga untuk menerima penghargaan bergengsi ini dari Stevie Awards. Ini adalah bukti dari kesuksesan atas teknologi transformatif kami. Pencapaian ini adalah bukti dari kerja keras tim kami yang telah mengembangkan solusi MGID+ dan juga tim yang bekerja sama dengan penerbit untuk mengimplementasikannya secara efektif. Kami akan terus membuat terobosan baru menggunakan kapabilitas kontekstual canggih dan memperdayai semua penerbit agar mereka dapat meningkatkan model bisnis mereka di dalam era privacy-first ini,” ungkap Sergii Denysenko, CEO MGID.