MGID Raih Penghargaan "MarTech Breakthrough Awards 2021"

Tahun ini, MGID, platform periklanan native global, telah terpilih sebagai “Solusi AdTech Keseluruhan Terbaik” di ajang MarTech Breakthrough Awards 2021. Ini adalah ketiga kalinya MarTech Breakthrough Awards mengakui kinerja produk unggulan MGID.

Solusi Kecerdasan Kontekstual MGID untuk iklan native menggunakan algoritme Artificial Intelligence (AI) untuk mengevaluasi artikel terkait konteks dan sentimen. Solusinya kemudian mengidentifikasi dan memberi label konten berdasarkan taksonomi konten milik MGID, yang melampaui solusi penargetan kontekstual standar.

Kecerdasan Kontekstual MGID juga memberdayakan pemasar untuk menjangkau konsumen saat mereka paling siap untuk membeli dengan menayangkan iklan yang selaras dengan konten di halaman web mana pun. Hasilnya adalah pengalaman pengguna yang lebih relevan, keamanan merek yang terjamin, dan kinerja kampanye yang ditingkatkan. “Dorongan untuk menonaktifkan pelacakan pengguna di browser dan aplikasi, dikombinasikan dengan peraturan privasi data yang ketat, telah memaksa pengiklan dan penerbit untuk mencari taktik yang dapat mendorong hasil bisnis yang signifikan tanpa cookie. Ini menempatkan penargetan kontekstual kembali menjadi sorotan,” ujar James Johnson, Managing Director MarTech Breakthrough.

Ditambahkan Sergii Denysenko, CEO MGID, “Kami senang terdaftar di antara para pemenang dalam program Penghargaan 2021 MarTech Breakthrough. Solusi Intelijen Kontekstual kami memastikan pertukaran nilai yang merata antara pengiklan, penerbit, dan konsumen."

Lebih jauh ia memaparkan, dengan solusi MGID, pengiklan dapat meningkatkan keamanan merek. Mereka memiliki kemampuan untuk menempatkan konten yang relevan di depan audiens yang tepat pada waktu yang tepat. Mereka juga bisa menggunakan pendekatan yang lebih fleksibel untuk penargetan iklan, yang menghasilkan ROAS yang lebih baik.

"Di sisi lain, penerbit dapat mencapai pemahaman yang lebih dalam tentang minat dan perilaku audiens, termasuk mempertahankan nilai inventaris iklan dan meningkatkan BPS rata-rata setelah penghentian cookie pihak ketiga,” pungkas Sergii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)