Millenial Rilis Hasil Riset tentang Mobile Mix

Millennial Media meluncurkan hasil riset terbarunya yang bertajuk “ Millennial Media's 2014 Year-in-Review Mobile Mix Report”. Berdasarkan hasil riset tersebut, diketahui bahwa konsumen saat ini semakin banyak menghabiskan waktu mereka dengan cara menggunakan perangkat mobilenya. Tidak hanya itu, para konsumen saat ini juga selalu membawa smartphone mereka kemana pun mereka pergi.

Hasil riset Millenia Mobile tentang mobile mix Hasil riset Millenia Mobile tentang mobile mix

Atas dasar insight perilaku konsumen mobile tersebut, banyak produsen perangkat mobile di tahun 2014 menghadirkan produk terbaru mereka yang dilengkapi oleh fitur dan fungsi yang lebih banyak,ukuran layar yang lebih besar, dan penggunaan aplikasi mobile yang lebih banyak. Apple misalnya, di tahun 2014 kemarin produsen teknologi terkemuka di Amerika Serikat tersebut memperkenalkan produk “iPhone 6 Plus” yang menggunakan layar sebesar 5 inci, software terbaru, serta fitur aplikasi berbayar mobile bernama “Apple Pay”. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitor utamanya, Samsung juga meluncurkan produk “Samsung Galaxy S 5” yang dilengkapi fitur sensor detak jantung.

Temuan lainnya adalah iklan berformat video atau rich media diketahui dua kali lebih efektif dalam meningkatkan tingkat engagment, jika dibandingkan dengan banners standar. Ini artinya, para developer atau publisher harus membuat iklan yang mampu memberikan impact besar sehingga tingkat engagment konsumen pun akan meningkat. Para agensi atau pengiklan juga harus menyikapi temuan tersebut dengan cara mambuat produk kreatif yang bersifat interaktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)