Sukses mengibarkan merek fesyen di negara asalnya, Jepang, MINISO memutuskan untuk melakukan ekspansi ke mancanegara. Merek yang didirikan di Tokyo oleh Miyake Junya serta Ye Guofu itu, kini telah tersebar di lebih dari 2.000 toko di seluruh dunia. Tingkat kunjungan ke gerai MINISO pun setiap tahunnya tercatat tinggi, yakni mencapai seratus ribu orang.
Memasuki tahun 2013, MINISO sepenuhnya diakuisis oleh GuangZhou Consortium. Sejak itu, MINISO mengembangkan pasar di Cina dengan serius dan juga menandatangani perjanjian kerja sama strategis dengan 40 negar, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Singapura, Dubai, Korea, Malaysia, Hong Kong (Tiongkok), dan Macao (Tiongkok).
Pada penghujung Februari 2017, MINISO resmi masuk ke pasar Indonesia. Dikatakan Miyake Junya, Chief Designer of MINISO. “MINISO adalah sebuah jaminan produk yang berkualitas namun dengan harga terjangkau. Kami hadir di Indonesia dengan memegang teguh komitmen kami akan filosofi yang simple, natural dan high quality life, untuk memberikan gaya hidup berkualitas bagi konsumen di Indonesia."
Indonesia, dinilai Miyake, merupakan pasar yang berkembang dan penting. Oleh karena itu, MINISO hadir di Tanah Air di tiga toko sekaligus, yaitu di Mal Taman Anggrek, Lippo Mal Puri, dan Lippo Supermal Karawaci.
"MINISO Indonesia akan menyediakan beragam peralatan teknologi, rumah tangga, fashion dengan kualitas yang tinggi, dan harga yang terjangkau. Ke depannya, akan lebih banyak lagi jenis produk yang akan tersedia di MINISO Indonesia demi memenuhi gaya hidup yang berkualitas," tutupnya.