Mitsubishi Gelar “Fresh & Clean Service Campaign”

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar “Fresh & Clean Service Campaign” pada masa pandemi Covid-19. Kampanye tersebut sebagai bentuk dukungan Mitsubishi terhadap kondisi kesehatan dan kebersihan konsumen setia Mitsubishi.

Dikatakan Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, “Kami menyadari, pada kondisi seperti sekarang, kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat. Untuk itu, kami memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan."

Kampanye tersebut, menurutnya, sebagai upaya menjaga kebersihan di lingkup keluarga, terutama pada area kabin kendaraan. "Kami berharap konsumen dapat mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan pembatasan fisik, melakukan protokol pencegahan penyakit, serta selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga,” tegas Eiichiro.

Melalui “Fresh & Clean Service Campaign”, Mitsubishi memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan. Pengguna model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memanfaatkan diskon spesial untuk Antibacterial Air Refresher sebesar 30%, hingga Evaporator Cleaner dan AC Filter sebesar 20%, pada periode 5 Juni – 05 Juli 2020.

"Konsumen dapat memanfaatkan program 'Fresh & Clean Service Campaign' di seluruh diler resmi 3S (sales, service, sparepart) kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Selain diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)