News Trend

Mitsubishi Hadirkan Brand Experience “Life’s Adventure Park” di GIIAS 2023

MIX.co.id – Kembali hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memilih tema “Life’s Adventure Park” untuk booth-nya kali ini. Deretan program dan aktivitas sudah disiapkan Mitsubishi sepanjang perhelatan GIIAS 2023 yang digelar Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 10-20 Agustus 2023.

Kali ini, Mitsubishi juga memamerkan model terbarunya, Mitsubishi XFORCE, yang merupakan compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors yang hadir dengan konsep “Best-suited buddy for an exciting life”. Model terbaru ini siap meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

“Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk kembali menghadirkan semangat identitas Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2023 ini, dimana kami menuangkan komitmen kami terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan melalui serangkaian aktivitas interaktif yang menyenangkan,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Lebih jauh ia menjelaskan, booth Mitsubishi juga dirancang untuk membawa pengunjung ke petualangan yang belum pernah ada sebelumnya bersama Mitsubishis Motors. “Untuk itu, kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan merasakan langsung seluruh persembahan kami tersebut. Kehadiran kami di acara ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman otomotif terbaik kepada pelanggan kami yang berharga,” katanya.

Mitsubishi juga menjadikan GIIAS 2023 sebagai platform untuk mempersembahkan eK X EV untuk pertama kalinya di luar Jepang. eK X EV merupakan microcar all-electric yang menawarkan kabin luas dan menyenangkan meskipun dengan ukurannya yang kompak. Model ini telah memenangkan tiga penghargaan Car of the Year di Jepang pada tahun 2022. Model ini akan segera memulai studi di Indonesia untuk mengumpulkan feedback dari masyarakat.

Pada ajang ini, Mitsubishi menampilkan total 17 unit display, yang terdiri dari kombinasi varian model Mitsubishi XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, Minicab MiEV, eK X EV, dan Triton Educar. Selain unit display, MMKSI juga menghadirkan unit test drive yang terdiri dari Mitsubishi XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Mitsubishi juga membagi booth-nya ke dalam tiga zona. Pertama, Daily Life’s Adventure Zone. Pada zona ini, ditampilkan tiga model yang terdiri dari Mitsubishi XFORCE, dan kendaraan andalannya, yaitu New Xpander dan New Xpander Cross. Selain itu, kehadiran Yamaha Corner juga melengkapi zona ini, di mana pengunjung dapat merasakan langsung sensasi dari Dynamic Sound Yamaha Premium yang tersemat pada compact SUV baru, Mitsubishi XFORCE.

Kedua, Tomorrow Life’s Adventure Zone. Zona ini akan mensimboliskan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan layanan purna jual yang semakin prima dan menguntungkan, serta layanan digitalisasi yang semakin memudahkan konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID. Kehadiran model spesial Minicab MiEV dan eK x EV pun menjadi kendaraan yang hadir di zona ini sebagai simbolisasi petualangan hidup masyarakat Indonesia yang lebih ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik lagi.

Ketiga, Wonderful Life’s Adventure Zone. Zona ini hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrem, di mana produk Mitsubishi Motors yang hadir pada zona ini hadir untuk memberikan sensasi petualangan yang luar biasa dan menemani passion dari para penggunanya. Produk yang ada pada zona ini adalah New Pajero Sport. Zona ini juga dilengkapi dengan dua corner yang dapat dieksplor oleh para pengunjung, yaitu “Motor Sport Corner” dan “CSR & KidZania Corner”.

Pada Motor Sport Corner, pengunjung dapat melihat langsung journey Mitsubishi Motors di ajang motor sport, khususnya pada ajang Asia Cross Country Rally (AXCR), pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam racing game yang menggunakan teknologi kinetik di mana pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan suvenir menarik. Sementara itu, pada CSR & Kidzania Corner, pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut mengenai kegiatan sosial yang dilakukan oleh Mitsubishi serta kolaborasi Mitsubishi bersama KidZania. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat berkenalan dengan Triton Educar yang menyediakan fasilitas ilmu pengetahuan sebagai kontribusi Mitsubishi Motors di bidang literasi digital, serta referensi wawasan terkini yang relevan dengan generasi muda.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Agoda Rilis Destinasi Favorit untuk Slow Travel di Asia

MIX.co.id – Istilah slow travel belakangan menjadi tren. Dalam lima tahun terakhir, menurut Google Trends,…

4 hours ago

GrabAds Dongkrak Bisnis Matjib Korean Food

MIX.co.id – Kristia Rachmawati, pemilik usaha Matjib Korean Food, sukses mengembangkan bisnis kulinernya di Bali.…

4 hours ago

Begini Upaya Zurich dan PJI Persiapkan Generasi Muda Memasuki Dunia Bisnis

MIX.co.id - Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) menggelar ‘Regional Student…

7 hours ago

Pentingnya Mengukur Efektivitas Kampanye Brand di Media Luar Griya

MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…

15 hours ago

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

1 day ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

2 days ago