Mitsubishi Jadikan Pameran Sebagai Brand Education

Guna meningkatkan awareness terhadap brand Mitsubishi, produsen kendaraan asal Jepang ini akan menggelar rangkaian acara bertajuk Mitsubishi Motors Special Exhibition yang dilaksanakan di tiga kota besar Indonesia sejak 28 Januari – 15 Februari 2015. Selain pameran kendaraan, ajang ini juga dijadikan sebagai brand education kepada masyarakat umum mengenai produk Mitsubishi.

Pemilihan Kota Jakarta, Bandung dan Surabaya oleh Mitsubishi untuk ajang Mitsubishi Motors Special Exhibition karena ketiga kota besar tersebut merupakan salah satu pasar utama dari produk Mitsubishi. Di Jakarta, ajang yang akan dilaksanakan pada 28 Januari – 1 Februari 2015 tersebut akan digelar di Main Lobby Central Park Mall dengan sajian utama yakni kendaraan terbaru Mitsubishi Mirage dan New Mirage Sport.

KTB Special Exhibition 2

Mitsubishi Motors Special Exhibition di Main Lobby Central Park Mall

Pada pameran yang berlangsung di Jakarta pada hari Rabu sampai Minggu, 28 Januari-1 Februari 2015, para pengunjung dapat melihat secara langsung Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport yang baru saja diluncurkan pada 19 Januari 2015 lalu. Selain itu, pihak KTB juga menyediakan 1 unit Mitsubishi New Mirage dan 1 unit New Mirage Sport yang siap di-test drive oleh pengunjung yang ingin merasakan sendiri performa dari city car yang berhasil memenangkan kelas N-15 Kejurnas Sprint Rally 2014 seri 4.

Selain itu, dalam ajang pameran tersebut turut dilakukan presentasi mengenai produk Mitsubishi yang akan dilakukan oleh pereli nasional sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar dan Subhan Aksa pada hari Sabtu, 31 Januari 2015 pukul 18.30 malam. Dalam presentasi tersebut, Mitsubishi memaparkan mengenai detil teknis kendaraan, keunggulan kendaraan, hingga fitur dan teknologi terkini yang sudah dikeluarkan.

Sementara itu, Guna memperluas pangsa pasar kendaraan penumpang, KTB juga menggelar Special Exhibition di kota Surabaya dan Bandung. Di Surabaya, Special Exhibition digelar di Mall Ciputra World tanggal 4-8 Februari 2015 dengan menghadirkan bintang tamu Ari Lasso di hari Minggu, 8 Februari 2015 pukul 14.00. Sedangkan Special Exhibition di kota Bandung akan diselenggarakan di Trans Studio Mall tanggal 11-15 Februari 2015 dan menghadirkan RAN sebagai bintang tamu yang akan tampil pada 14 Februari 2015 pukul 19.00.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia menuturkan bahwa adanya pameran khusus ini diharapkan pengunjung dapat mengenal lebih dekat produk-produk kendaraan penumpang Mitsubishi. β€œHal itu seiring dengan komitmen Mitsubishi dalam mengembangkan segmen kendaraan penumpang dan terus meningkatkan layanan penjualan dan purnajualnya sesuai dengan slogan Only in Mitsubishi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)