Ada Video Interaktif di Layanan Purnajual Mitsubishi

Guna meningkatkan kepuasan pelanggannya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencanangkan dua program terbaru sepanjang April 2016 lewat Layanan Purnajual dalam Video Interaktif dan Program Mitsubishi Customer Service. “Mempertahankan pelanggan berarti mengharapkan melakukan pembelian ulang atas produk dan jasa yang kita pasarkan.

Alasan utama dari hadirnya program milik Mitsubishi ini tidak lain karena Kualitas pelayanan menjadi hal utama yang diperhatikan, karena akan sangat menentukan “Service Quality” yang dimiliki perusahaan, yaitu seberapa jauh perbedaan antara harapan dan kenyataan konsumen atas layanan yang mereka terima, dengan cara membandingkan persepsi konsumen atas layanan yang benar-benar mereka terima dengan layanan yang konsumen harapkan.

Mitsubishi Luncurkan Dua Program Layanan Purnajual. Mitsubishi Luncurkan Dua Program Layanan Purnajual.

Dalam siaran pers yang diterima MIX pada Jumat, (1/4/2016), pihak Mitsubishi menjelaskan bahwa program Layanan Purnajual dalam Video Interaktif berfungsi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta memberikan pengetahuan khusus tentang kendaraan Mitsubishi, terutama soal fitur dan layanannya. KTB menyajikan sebuah video interaktif bertajuk “Selamat Bergabung di Mitsubishi” untuk pelanggan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan.

Video interaktif tersebut nantinya akan berisi informasi mengenai fitur kendaraan, informasi aksesoris, informasi jaringan dealer, Free Service (I & II), informasi tambahan gratis biaya jasa (khusus All New Pajero Sport), garansi dari masing-masing kendaraan, pelayanan After Sales Service yang disediakan oleh dealer Mitsubishi diantaranya Mitsubishi Service Quick Pit & Mitsubishi Service Booking. Video ini akan terangkum dalam sebuah DVD yang akan diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan per tanggal 1 April 2016 di dealer resmi Mitsubishi terdekat.

Sementara itu, program kedua adalah Mitsubishi Customer Support, dimana inovasi KTB yakni selama bulan April 2016 pihaknya akan meminjamkan kendaraan pengganti sementara kepada pemilik yang kendaraannya sedang diperbaiki di dealer resmi Mitsubishi dalam kurun waktu tertentu dan kebijakan kendaraan ini sepenuhnya diatur lebih lanjut oleh dealer yang bersangkutan sehingga pemilik kendaraan tetap dapat beraktifitas.

Ilustrasi Layanan Purnajual Mitsubishi Ilustrasi Layanan Purnajual Mitsubishi

Menurut pihak Mitsubishi, Program bertajuk Mitsubishi Customer Support ditujukan khusus untuk perbaikan kendaraan penumpang Mitsubishi yang saat ini masih dipasarkan (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica). Program ini akan mulai dilaksanakan pada bulan April 2016 di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi, dimana di tiap dealer terdapat 1 (satu) unit kendaraan untuk mendukung program ini.

Beberapa kriteria pemilik kendaraan yang dapat menikmati benefit dari program ini antara lain Kendaraan yang diperbaiki membutuhkan waktu lama untuk penyelesaiannya, Kendaraan baru dan masih dalam masa warranty 2 tahun atau 50.000 Km adalah Pajero Sport (hingga model 2015), Diesel dan Gasoline. Sementara untuk garansi 3 tahun atau 100.000 Km terdiri dari All New Pajero Sport (model 2016), Outlander Sport, Mirage, Delica. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)