News Trend

Mitsubishi Motors di Indonesia Hadirkan “Kids Life’s Adventure Park” Dengan Tiga Pilar Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

MIX.co.id – Pertengahan Desember 2022, kawasan CIBIS Park tiba-tiba menjelma menjadi area bermain “Kids Life’s Adventure Park”. Tak kurang dari 250 anak SD, SMP, dan SMK yang berasal dari Jakarta, Depok, dan Bekasi, memadatinya sejak Sabtu pagi hingga sore.

Deretan aktivitas berkonsep edutainment (edukasi dan entertainment) bertema “Digital Literacy”, sekaligus brand experience itu menyedot antusiasme yang tinggi. Mulai dari Daily Life’s Adventure Zone, yang didedikasikan untuk anak berusia 6-16 tahun, di mana mereka dapat mengikuti lomba mewarnai dan bercerita bersama Wadit & Fun Cican; Tomorrow Life’s Adventure Zone untuk anak usia 12-16 tahun yang ingin mengikuti pelatihan membuat konten positif  di media digital bersama influencer Edho Zell; hingga Wonderful Life’s Adventure Zone yang menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti dinding interaktif untuk mengeksplorasi kegiatan sosial MMKSI, simulator AP4, trampolin bungee,  mini Xpander, serta aktivitas meet and greet dengan brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar. 

“Acaranya seru. Saya sama teman-teman main mobil, panahan, dan belajar bikin konten,” cerita Akira (15 tahun), siswa SMK Citra Negara, yang mengaku bahagia bisa menyaksikan langsung idolanya, penyanyi Naura.

Healing edukatif pasca pandemi alias aktivasi berkonsep edutainment itu merupakan salah satu inisiatif yang kembali digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Setelah sempat vakum selama pandemi, tahun ini, MMKSI kembali memulai agenda Corporate Social Responsibility (CSR), dengan menggelar program “Kids Life’s Adventure Park” (KLAP).

Dituturkan Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, “KLAP tahun ini fokus pada edukasi literasi digital yang dibungkus dengan beragam kegiatan menyenangkan dan juga menarik bagi anak-anak. Rencananya, tema KLAP di setiap tahunnya akan berbeda, yang akan menyoroti masalah sosial yang terjadi di masyarakat, khususnya di bidang anak-anak dan pendidikan.”

Page: 1 2

Editor

Recent Posts

XL Axiata Turut Sukseskan World Water Forum Ke-10

MIX.co.id - XL Axiata berpartisipasi dalam mensukseskan gelaran event internasional di ajang World Water Forum…

21 hours ago

Skincara Gelar Festival Produk Kecantikan Asal Korea dan Jepang

MIX.co.id - Skincara berkolaborasi dengan Lippo Mall Puri dan Guardian menggelar "Skincara SPF++ Festival", pada…

21 hours ago

Gandeng Sarinah, YDBA Gelar Bazar bagi 50 UMKM Binaan

MIX.co.id – Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) berkomitmen memandirikan Usaha Mikro Kecil dan…

1 day ago

Daikin Targetkan 500 Peserta di Program “Daikin Proshop Designer Awards 2024”

MIX.co.id - Daikin Airconditioning Indonesia kembali meluncurkan program “Daikin Proshop Designer Awards 2024” (DDA), pada…

1 day ago

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

2 days ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

2 days ago