"GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show" (GIIAS) selalu menjadi ajang unjuk gigi aneka merek otomotif. Untuk itu, pada GIIAS 2019, yang berlangsung pada 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-Tangerang, para pemilik maupun pengelola merek otomotif tampak massif menggelar kampanye pemasaran.
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali berpartisipasi pada GIIAS 2019. Pada pembukaan GIIAS 2019 (18/7) MMKSI meluncurkan tiga produk barunya sekaligus, yakni OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSS, dan New TRITON.
Selain meluncurkan model kendaraan terbaru, MMKSI juga memperkenalkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition, sebagai edisi terbatas PAJERO SPORT yang dapat mulai dipesan pada GIIAS 2019. Sementara itu, sebagai kelanjutan dari rencana keikutsertaan model XPANDER di ajang rally AP4, unit XPANDER AP4 akan disuguhkan dalam unit display spesial selama GIIAS berlangsung.
Diungkapkan Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, "Dengan diluncurkannya model baru tersebut Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmen kami dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik."
Pada GIIAS 2019, MMKSI juga mensosialisasikan START NOW Project bersama dengan OUTLANDER PHEV yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik. "Melalui project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia. Kami menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador START NOW Project," pungkasnya.