Mitsubishi Patok Penjualan 600 Unit di IIMS 2021

Untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19,  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berpartisipasi pada ajang pameran otomotif "Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021" yang digelar secara hybrid (offline dan online). Program IIMS 2021 yang digelar Dyandra Promosindo pada 15 – 25 April 2021 ini mengusung tema “Hybrid Automotive Experience”.

Dijelaskan Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, “Partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen  kami untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan."

Lebih jauh ia menegaskan, konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, termasuk mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah. "Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentif Pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada,” harapnya.

Ditambahkan Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, melalui partisipasi di program IIMS 2021, di IIMS 2021, MMKSI akan menampilkan model unggulan Mitsubishi, seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan Triton.

"Di IIMS, kami juga ingin mengkomunikasikan unique selling point Pajero Sport kepada konsumen dan promo apa saja yang bisa didapatkan. Selain itu, Xpander dan Xpander Cross juga akan kami fokus tampilkan pada pameran kali ini," kata Amiruddin.

Melalui partisipasi MMKSI di program IIMS 2021, lanjutnya, MMKSI menargetkan penjualan 600 unit pada sepanjang IIMS 2021. "Dari total penjualan 600 unit, diharapkan  75 persen itu datang dari Xpander dan Xpander Cross, 20 persen dari Pajero Sport, dan 5 persen dari Eclipse dan Outlander PHEV. Kami juga memprediksi mayoritas SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) akan datang dari aktivitas offline, yakni sebesae 90 persen. Sisanya, 10 persen dari online," lanjutnya.

Guna mencapai target itu, sejumlah consumer promo telah dipersiapkan. Antara lain, untuk Xpander, MMKSI  menghadirkan pilihan program pembiayaan, seperti bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau Gratis Asuransi 2 tahun dan Gopay 2 Juta serta Gratis Biaya Admin, atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Sementara itu, untuk New Pajero Sport, MMKSI juga menawarkan program spesial menyambut bulan suci Ramadhan berupa cashback senilai jutaan rupiah yang berlaku untuk setiap pembelian New Pajero Sport pada periode April 2021. Ada juga program Tabungan emas senilai Rp 5.000.000 untuk pembelian New Pajero Sport melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance (S&K berlaku). Termasuk, pilihan program pembiayaan dengan bunga ringan, atau DP ringan dari PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)