Mitsubishi Raih Penghargaan CSI 2018

Customer Obsession merupakan salah satu fokus utama dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang tidak terbatas pada produk berkualitas dan tenaga penjual yang handal, namun termasuk layanan purna jual yang prima.

Pada Oktober ini, MMKSI berhasil meraih peringkat tertinggi dalam studi Indonesia Mass Market Customer Service Index (CSI) 2018 yang dirilis J.D Power.

Berikut ini foto-foto pada saat penyerahan penyerahan penghargaan pada Oktober ini (24/10) di Jakarta.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) Naoya Nakamura, “Kesuksesan sebuah perusahaan adalah kepuasan dari seluruh pelanggannya.

(ki-ka) Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI menerima penghargaan yang serahkan oleh Kaustav Roy selaku Regional Director, Automotive Practice J.D Power dan di dampingi Irwan Kuncoro, Direktur of Sales & Marketing Division PT MMKSI .

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Naoya Nakamura (tengah) mengangkat tropi yang diberikan oleh J.D Power atas capaian peringkat tertinggi Customer Service Index 2018 di kantor PT MMKSI Pulomas, Jakarta Timur, Rabu 24/10/2018.

Press Conference setelah Seremoni penyerahan penghargaan. Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya, dengan capaian skor sebesar 817 poin. Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di diler, yaitu: Kualitas Service (24%), Inisiasi Service (20%), Pengambilan Kendaraan yang telah di service (19%), Service Advisor (19%) dan fasilitas service (18%). Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)