Mitsubishi Tawarkan Kenyamanan Terbaik Melalui New Xpander Cross 

MIX.co.id - Tak hanya fitur keamanan atau keselamatan yang menjadi USP (Unique Selling Point) New Mitsubishi Xpander Cross, namun kenyamanan juga menjadi salah satu added value atau nilai tambah dari kendaraan yang baru saja diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut.

Salah satu kenyaman yang ditawarkan New Mitsubishi Xpander Cross dihadirkan melalui perubahan interior yang sangat besar dibandingkan generasi sebelumnya. Mulai dari adanya panel indicator Full LED yang membuat penumpang jadi lebih mudah memantau kendaraan—baik pada posisi kecepatan, AYC (Active Yaw Control), dan informasi lainnya; palang kemudi New Mitsubishi Xpander Cross yang terinspirasi dari setir mobil Mitsubishi Pajero Sport, sehingga membawa suasana mewah; hingga pemasangan wireless charging yang membuat interior mobil New Mitsubishi Xpander Cross jadi naik kelas.

Diungkapkan Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, ini merupakan perubahan yang besar untuk Xpander Cross. “Investasinya adalah memberikan top grade feeling untuk Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV) di Indonesia. Kami ingin menjadi perusahaan yang memberikan kenyamanan terbaik bagi konsumen. Jadi, banyak fitur yang ditambahkan dan cukup signifikan harga naiknya,” urainya.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa pengembangan tersebut butuh waktu tiga tahun. “Sebab, setelah diluncurkannya Xpander Cross pertama, kami sudah memikirkan pengembangan. Kami meminta pendapat dari konsumen apa yang dibutuhkan di kemudian harinya. Kami mendengar input atau masukan dari mereka,” lanjutnya.

Selain itu, diakui Hikaru, perusahaan berusaha sebaik mungkin untuk membuat mobil MPV New Mitsubishi Xpander Cross menjadi yang terbaik. “Banyak yang hadir saat ini, tapi kami percaya ini adalah produk yang terbaik. Saya harap konsumen juga ikut merasakannya,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)