MIX 360 ESPORT Kembali Gelar "IEL University Super Series Season 3"

Demi menumbuhkan ekosistem Esport, IEL University Super Series Season 3 menghadirkan wadah kompetisi berjenjang dan terstruktur. Rangkaian acara IEL University Super Series Season 3 akan berlangsung selama 8 bulan, mulai Oktober 2020 sampai dengan Mei 2021. Ada 2 gim terkenal yang diperlombakan yaitu Dota 2 dan PUBG Mobile.

Dikatakan Harry Kartono, COO MIX 360 ESPORTS, “IEL University Super Series 2021 adalah bentuk komitmen dan konsistensi kami dalam pengembangan Esports di Indonesia. Melalui rangkaian acara ini, IEL juga ikut berpartisipasi dalam mengembangkan peluang industri Esports dengan berbagai kompetisi dan webinar bagi gamers, cosplayer, talenta-talenta Esports, influencer, maupun content creator."

Edi Lim, Ketua Umum Indonesia Esports Association (IESPA), mengakui bahwa potensi olahraga Esports sangat besar di Indonesia. "IESPA mendukung secara penuh rangkaian IEL University Super Series Season 3 2021 untuk membuka kesempatan bagi gamers serta content creator agar berkarya di industri ini. Kami yakin, ke depannya, industri ini akan menjadi salah satu bentuk Digital Economy Creative yang berkembang pesat di Indonesia," ucapnya.

IEL University Super Series Season 3 2021 dimulai dari 11 kota di Indonesia. Antara lain, Bandung, Bogor, Jakarta, Lampung, Manado, Padang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Tarakan, dan Yogyakarta. Selama periode tersebut, IEL University Super Series Season 3 2020 akan mencari perwakilan tim terbaik dari masing-masing kampus yang berpartisipasi.

Diuraikan Harry, IEL University Super Series 2021 juga menggelar Masterclass Webinar mengenai peluang karir di bidang Esports, IEL Star Talent Hunt, dan ajang IEL Cosplay Championship untuk mendukung tujuan utama acara, yaitu passion menjadi profession yang di-support oleh Escafest.

"Dengan adanya kesempatan ini, diharapkan dapat membuka peluang bagi para mahasiswa untuk dapat mengembangkan industri Esports di Indonesia. IEL University Super Series Season 3 2020 didukung oleh sponsor utama Super Soccer, Vidio sebagai official OTT Platform dan Bukalapak sebagai Official E-commerce Partner," lanjutnya.

Sementara itu, dikatakan Rezki Yanuar, VP Brand Marketing Vidio, “Bekerja sama dengan IEL dan Super Soccer sebagai official main sponsor, Vidio kembali membuat gebrakan untuk menghadirkan tayangan eksklusif IEL University Super Series Season 3 2021. Ini merupakan komitmen Vidio untuk tetap terus menghadirkan pengalaman nonton terbaik khususnya bagi gamers dan pecinta Esports Tanah Air."

Erick Wicaksono, VP Marketing Bukalapak, menambahkan, "Kami senantiasa berinovasi untuk menjadikan platform Bukalapak sebagai solusi terhadap berbagai kebutuhan pengguna, termasuk para pelaku dan penggiat industri Esports di Tanah Air. Esports merupakan salah satu industri yang memiliki potensi besar dalam membawa Indonesia ke kancah kompetisi gaming berskala global dan sebagai homegrown company, Bukalapak ingin berkontribusi dalam hal itu." .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)