MLA Kampanye #BeefUp untuk Konsumen Indonesia

Meat and Livestock Australia (MLA) mengedukasi konsumen Indonesia tentang keunggulan dan manfaat daging sapi Australia #TrueAussie lewat kampanye bertajuk #BeefUp.

“Melalui kampanye #BeefUp, kami  ingin mengenalkan kesegaran, kualitas, dan nilai gizi yang tinggi dari daging merah Australia #TrueAussie  kepada konsumen Indonesia,” kata David Carew selaku Supply Chain Technical Specialist MLA pada acara konferensi pers daring di Jakarta, Kamis (27/8).

Dijelaskan, selain memastikan kualitas, Australia juga terkenal akan komitmennya terhadap standar ketat dalam memproduksi daging dan produk olahan yang halal. Produsen daging Australia bekerja sama dengan beberapa organisasi Islam untuk mengawasi dan melakukan  sertifikasi proses produksi daging.

Daging sapi Australia yang diekspor ke Indonesia pun telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),” ujar David.

Kampanye digelar selama setahun, dari Juli 2020 hingga Juni 2021, diisi dengan beragam kegiatan menarik, seperti #BeefUp Pop Up dan Cooking Demo, yakni program pop-up dan demo masak in-store dan IG online di mana konsumen dapat mempelajari cara baru, inovatif, dan efisien dalam mengolah daging sapi untuk konsumsi sehari-hari.

Kemudian, kegiatan #BeefUp Your Plate dan #BeefUp Festival berupa festival di sejumlah retoran di Jakarta yang menghadirkan hidangan olahan daging sapi kreasi chef; dan kelas memasak dengan chef pada program #BeefUp Master Class.

Dalam kampanye tersebut konsumen dapat mencoba resep baru melalui akun Instagram @TrueAussieID pada program #BeefUp Paddock to Plate Journey.

Acara daring dihadiri pakar nutrisi Emilia Achmadi serta Chef Chandra Yudasswara  yang menyuguhkan demo masak. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)