MNC Shop Gelar Loyalty Program "MNC Shop HORRE"

Genap tiga tahun sebagai TV Homeshopping pertama di Indonesia, MNC Shop telah menunjukkan kinerja yang baik. Terbukti, jumlah pelanggan MNC Shop kini sudah mencapai lebih dari puluhan ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Itu artinya, MNC Shop memiliki jumlah pelanggan empat kali lipat dibandingkan tahun pertama kehadirannya di tahun 2012.

IMG_20151024_22853

Konsep MNC Shop sebagai TV Homeshopping pertama di Indonesia adalah tayangan 24 Jam di Channel 88 Indovision, Top TV, Okevision, dan MNC Play Media, MNC Shop menghadirkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dilengkapi dengan Call Center yang beroperasi 24 jam dalam sehari.

Sepanjang perjalanannya, MNC Shop telah melakukan berbagai aktivitas untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya melalui aktivitas offline dan juga melalui promosi dengan media partner. "Ini membuktikan bahwa perkembangan cara belanja masyarakat modern yang lebih praktis dan efisien waktu berhasil menjadi solusi yang selama ini dinanti. Ini juga membuktikan bahwa bisnis TV Homeshopping yang dijalani oleh MNC Shop ini bertumbuh cepat," ujar Kusumaaji Pramanajati, Head of Marketing MNC Shop.

Demi menunjang distribusi produk, kini MNC Shop melayani free delivery atau next day delivery yang mencakup 18 kota di Indonesia, yaitu Jadetabek, Bogor, Bandung, Medan, Surabaya, Lampung, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Palembang, Balikpapan, Malang, Cirebon, Padang, Pekanbaru, Pontianak, dan Jambi. "Dengan dukungan beberapa gudang di kota tersebut, diharapkan dapat membuat MNC Shop semakin dipercaya dan diminati untuk berbelanja," tambahnya.

Selain itu, MNC Shop juga aktif memberi penawaran menarik setiap bulannya, seperti program Bonus THR, 17 Agustusan, Cashback 250.000, Buy More Get More, dan juga MNC SHOP HOREE! yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Oktober ini.

Sebagai wujud apresiasi MNC Shop kepada shopper sapaan kepada kostumer, MNC Shop menyelenggarakan rangkaian program yang menarik dan berbeda dibandingkan dengan TV Homeshopping lainnya. Periode program dimulai pada 12 Oktober 2015 dan akan berakhir pada 21 Januari 2016.

Rangkaian program MNC Shop HOREE! itu diharapkan ke depannya bisa lebih menarik loyalitas pelanggan dan juga awareness bagi para calon pelanggan yang menginginkan belanja dengan cara yang praktis dan efesien. "Program-program yang diberikan MNC Shop kepada para pelanggan menawarkan banyak keuntungan. Selain untuk memenuhi kebutuhan, pelanggan juga bisa mendapat nilai lebih dengan berbelanja di Homeshopping Terpercaya, MNC Shop. Tujuan program ini sebagai bentuk apresiasi sudah menjadi pelanggan setia di MNC Shop, dan juga untuk meningkatkan awareness bagi calon pelanggan," jelas Jimmy Djunaidi, Chief Commercial Officer.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)