1. Direktur MODENA Bagus Prastowo menyerahkan potongana nasi tumpeng kepada Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Multimedia Nusantara Friska Natalia saat peresmian MODENA-UMN Kitchen Studio di kampus Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Banten, pada pertengahan Juni ini (17/6). MODENA bekerja sama dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dengan menghadirkan MODENA-UMN Kitchen Studio yang akan ditempatkan di Area Lab program studi D3 Perhotelan Gedung PK. Ojong - Jakob Oetama UMN untuk digunakan para mahasiswa. Pendidikan vokasi ini diharapkan dapat membantu menciptakan SDM (Sumber Daya Manusia) unggul di bidang perhotelan dan kuliner serta berdaya saing tinggi.

2. Direktur MODENA Bagus Prastowo memberikan sambutan  saat peresmian MODENA-UMN Kitchen Studio di kampus Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Banten. Pengadaan sarana dan fasilitas ini merupakan salah satu rangkaian dari program MODENA Campus to Campus yang sudah berjalan dari tahun 2018 lalu. Kegiatan ini memang didasari untuk mendukung pendidikan pariwisata dan perhotelan di Indonesia.

3. Resident Chef MODENA Culinaria Chef Christo Tjahjanto (kanan) yang juga salah satu finalis dari MasterChef Indonesia Season 6 melakukan kegiatan cooking demo di sela-sela peresmian MODENA-UMN Kitchen Studio di kampus Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Banten.

4. Direktur MODENA Bagus Prastowo (kanan), Prof. Dr. Muliawati G. Siswanto selaku Wakil Rektor Bid. Hubungan dan Kerja Sama UMN (kiri), dan Kepala Program Studi Perhotelan UMN Oqke Prawira (tengah) berbincang setelah peresmian MODENA-UMN Kitchen Studio di kampus Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Banten. “Dukungan kami terhadap pendidikan tidak hanya sampai di sini saja. Saat ini, kami juga sedang berkerja sama dengan specialty school Dignityku untuk program pelatihan memasak bagi anak penyandang disabilitas untuk menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki keterampilan dan siap kerja. Tentunya, kami juga sudah merencanakan pembangunan MODENA Kitchen Studio di kampus-kampus vokasi lainnya di Indonesia,” ungkap Bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)