MIX.co.id – Modena, merek global consumer electronics, terus memperkuat komitmennya untuk memberikan solusi rumah yang inovatif dan fungsional bagi masyarakat Surabaya, Jawa Timur.
Komitmen tersebut dielaborasikan dengan menghadirkan Modena Experience Center (MEC) Surabaya yang dirancang untuk mengeksplorasi konsep hunian yang nyaman dan fungsional.
Melalui berbagai kategori Cooking, Cooling, Cleaning, hingga Energy dan Internet of Things (IoT), MEC Surabaya memungkinkan konsumen untuk merasakan sendiri keunggulan teknologi Modena dalam meningkatkan kenyamanan dan efisiensi rumah.
Dita Gautama, Head of Marketing Modena, menyampaikan pihaknya ingin konsumen merasakan sendiri kemudahan dan keunggulan teknologi Modena di setiap sudut rumah melalui produk-produk yang ada di MEC Surabaya.
“Kami percaya, Modena Experience Center dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Surabaya yang ingin menghadirkan kenyamanan dan efisiensi di rumah melalui solusi rumah pintar kami,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (28/11), di Surabaya.
Mengusung konsep “Beyond the Kitchen”, Modena terus memperluas peran dan fungsinya dalam hunian. Tak hanya menghadirkan produk dapur, Modena kini menawarkan solusi lengkap yang mencakup berbagai kebutuhan rumah tangga, untuk menciptakan kenyamanan dan efisiensi di setiap sudut rumah.
Berbagai produk Modena dirancang untuk mempermudah aktivitas sehari-hari, menghadirkan kemudahan dan kenyamanan yang selaras dengan gaya hidup masa kini.
Sebagai pusat yang memberikan pengalaman eksklusif, MEC Surabaya memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menemukan rangkaian produk Modena secara lengkap.
Pelanggan dapat melihat, mencoba, dan merasakan langsung manfaat produk-produk inovatif dalam lingkungan yang menyerupai kondisi kehidupan sehari-hari, menjadikan MEC Surabaya sebagai sumber inspirasi bagi kualitas hidup yang lebih baik.
Di awal tahun 2025, Modena akan menghadirkan rangkaian produk IoT baru yang mendukung terciptanya ekosistem rumah yang semakin terhubung dan terintegrasi. Produk-produk ini dirancang untuk saling melengkapi, memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menjalani aktivitas sehari-hari di rumah. Langkah ini menegaskan komitmen Modena untuk menghadirkan solusi rumah yang selaras dengan perkembangan gaya hidup masa kini yang dinamis dan efisien.
Selain itu, MEC berkolaborasi dengan Prive, brand furnitur premium dari Modena Group, untuk memperkuat konsep solusi rumah pintar yang estetik dan fungsional.
Kehadiran Prive memperkaya pengalaman pengunjung dengan tampilan ruangan yang harmonis dan menarik, menjadikan MEC sebagai tempat inspiratif untuk menemukan perpaduan antara teknologi dan desain dalam satu ruang.
“Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, MEC di Surabaya menjadi lebih dari sekadar showroom. Ini adalah tempat di mana masyarakat dapat mengeksplorasi ide-ide baru untuk mempercantik dan meningkatkan fungsionalitas rumah mereka dengan produk-produk inovatif dari Modena,” tandas Dita. ()