1. Product Manager Modena Satrio Mulyo menerangkan keunggulan Kulkas Modena saat peluncuran kulkas produk terbaru Modena yang mengusung tema “Freshness for Longer”, di Jakarta (21/7). Modena kembali meluncurkan inovasi terbaru dengan menghadirkan seri kulkas terbaru guna mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia. Seri kulkas terbaru Modena mengembangkan teknologi untuk menjaga kesegaran makanan, sayur, dan buah agar tetap awet dan tahan lama.

2. Product Manager Modena Satrio Mulyo, Runner up MasterChef Indonesia Season 3 Chef Brian Wicaksono, Content Creator Dhatu Rembulan saat peluncuran kulkas produk terbaru Modena, yang mengusung tema “Freshness for Longer” di Jakarta. Dalam seri ini Modena meluncurkan 3 unit kulkas sekaligus, yaitu RF 4300 SDBK, RF 4920 MABG, dan RF 3151 TGDS. Kulkas tersedia dalam beragam pilihan ukuran dan fitur untuk mempersonalisasi kebutuhan konsumen. Seri lemari pendingin teranyar dari Modena ini memperkenalkan inovasi pengembangan teknologi Intelligent Inverter Compressor yang mampu bekerja secara optimal dan tidak bising serta hemat energi hingga 30% dibandingkan kompresor biasa.

3. Product Manager Modena Satrio Mulyo, Runner up MasterChef Indonesia Season 3 Chef Brian Wicaksono, Content Creator Dhatu Rembulan saat sesi tanya jawab peluncuran kulkas produk terbaru Modena mengusung tema “Freshness for Longer” di Jakarta. Ketiga tipe kulkas juga menggunakan rak yang terbuat dari tempered glass kokoh, sehingga kuat menahan beban hingga 100 kg. Untuk menjaga makanan tetap aman dikonsumsi, seri kulkas ini juga dilengkapi dengan Antibacterial Door Gasket, yaitu karet pintu kulkas untuk menghadang timbulnya bakteri, jamur, dan lumut. Dilengkapi juga dengan Crisper Drawer, kulkas ini menawarkan kelembaban yang adaptif sehingga sayur dan buah pelanggan tetap segar lebih lama.

4. Product Manager Modena Satrio Mulyo, Runner up MasterChef Indonesia Season 3 Chef Brian Wicaksono, Content Creator Dhatu Rembulan foto bersama produk saat peluncuran kulkas produk terbaru Modena mengusung tema “Freshness for Longer” di Jakarta. “Modena tidak akan berhenti mengembangkan beragam inovasi dengan menyesuaikan gaya hidup terkini dari konsumen. Kami harap kami dapat selalu memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga konsumen juga memberikan solusi eco-friendly dengan hadirnya produk kami,” ucap Satrio.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)