MIX.co.id - Tren kacamata terus berkembang di Indonesia. Saat ini, tidak hanya individu yang membutuhkan kacamata sebagai alat yang membantu melihat atau membaca lebih jelas, tetapi juga dikategorikan sebagai salah satu aksesoris fashion yang dapat mendukung penampilan yang stylish. Demikian diungkapkan Alfonsus Hasnianka, CEO Mollucas Eyewear.
Untuk menjawab tren tersebut, Mollucas Eyewear menghadirkan jajaran produknya, seperti Mollucas Titanium Series, yang dapat menjadi pilihan untuk kacamata aviator yang trendy dengan kawat tipis. Varian ini tersedia dalam beberapa warna, termasuk silver, hitam, dan rose gold.
Selain itu, ada juga Mollucas Manawa, yang bisa menjadi salah satu kacamata yang dapat melengkapi tampilan orang dengan wajah diamond. Kacamata ini tampil elegan dengan frame yang tidak terlalu tebal, serta dengan pilihan berwarna dan juga transparan.
Ada juga Mollucas The Designer Soerabaja Gray, dimana material framenya terbuat dari Acetate berkualitas tinggi dengan desain yang modis. Varian ini cocok untuk mereka yang berwajah bulat.
Selanjutnya, ada kacamata geometris dengan frame yang seamless, Mollucas Longkana Gold, yang juga dapat menjadi alternatif yang tak kalah fashionable.
Pada kesempatan ini, Mollucas menghadirkan ragam pilihan produk pada kampanye 9.9 Super Shopping Day, untuk memenuhi setiap preferensi dari pengguna. "Kami mendesain dan mengembangkan produk-produk Mollucas untuk memberikan pengalaman memakai kacamata terbaik dan tahan lama. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat terus meningkatkan antusias masyarakat Indonesia untuk menggunakan produk kacamata lokal berkualitas dari Mollucas, dengan ragam pilihan model frame yang dapat disesuaikan dengan bentuk wajah," urainya.
Penawaran spesial untuk berbagai pilihan kacamata dari Mollucas Eyewear dapat ditemukan pada Shopee 9.9 Super Shopping Day mulai dari 1 hingga 9 September 2023. Dalam kemeriahan kampanye kali ini, Mollucas Eyewear menghadirkan penawaran menarik, yaitu Discount hingga 70%. Melalui penawaran spesial tersebut, Mollucas Eyewear ingin menciptakan pengalaman berbelanja kacamata lokal Indonesia dengan kualitas dan gaya terbaik.
Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, kacamata yang telah mendukung aktivitas sehari-hari bagi individu yang memerlukan, saat ini telah berkembang menjadi salah satu aksesoris yang kerap digunakan bagi masyarakat untuk meningkatkan gaya sehari-hari masyarakat. Melalui berbagai jenis desain, kacamata menjadi pelengkap outfit yang tidak lekang oleh waktu. Dari frame persegi, bulat, hingga berbagai model lain hadir untuk menambah nilai estetika penampilan, baik untuk pria maupun wanita.
"Melalui kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, kami berharap pengguna Shopee dapat melengkapi kebutuhan fashion mereka dengan produk-produk unggulan dari mitra brand, salah satunya dengan beragam pilihan produk kacamata dari Mollucas Eyewear. Kami berharap hadirnya Mollucas Eyewear dalam kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day dapat memberikan pengalaman belanja kacamata yang mudah bagi masyarakat Indonesia," pungkasnya.