Momo Paradise Ramaikan Pasar Resto di Indonesia

Bisnis kuliner di Indonesia memang selalu menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Mengapa? Karena, merujuk survey terbaru yang dilakukan MasterCard pada pertengahan rahun 2015 lalu, Consumer Purchasing Priorities, terungkap bahwa sebanyak 80 persen orang Indonesia lebih memilih untuk bersantap di outlet cepat saji, diikuti oleh pusat jajanan/food court yang menempati urutan kedua (61 persen), dan restoran/kafe kelas menengah sebanyak 22 persen. Sementara itu, hanya sekitar 1 persen konsumen di Indonesia yang memilih mengunjungi restoran untuk jamuan makan resmi (fine dining).

 

Melalui survei itu terungkap juga bahwa secara umum responden di Indonesia masih berencana untuk tetap makan dalam frekuensi yang sama (62 persen) dalam kurun waktu enam bulan ke depan. Bahkan, 14 persen di antara mereka berencana untuk lebih sering makan di luar dan hanya 24 persen memilih untuk mengurangi frekuensi makan di restoran.

 

Selain itu, mayoritas dari masyarakat Indonesia juga berencana untuk tetap menikmati santapan di restoran dengan harga yang sama (69 persen), diikuti dengan mereka yang berencana untuk makan di tempat yang lebih terjangkau (27 persen), dan 4 persen lainnya berencana untuk makan di tempat yang lebih mahal.

 

Tak mengherankan, jika para pelaku bisnis--baik lokal maupun asing--selalu ingin mencicipi bisnis kuliner di Tanah Air. Tanpa terkecuali Holding Company HUMAX, salah satu operator restoran di Jepang dengan brand Momo Paradise. Resto yang telah memiliki cabang di Asia dan Amerika Serikat itu, awal tahun ini (18/1) resmi membuka cabang barunya yang ke-68 di Indonesia. Tepatnya, di di kawasan Bukit Golf Mediterania, No.18-19, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

 

Momo Paradise mengusung konsep resto shabu-shabu all you can it, all you come drink; serta tagline "Asia Number One All You Can It”. Dijelaskan Nicko Christian, Owner Momo Paradise Indonesia, "Yang ingin ditonjolkan resto ini adalah authentic dari Jepang langsung. Contohnya, soup saus tidak diproduksi di Indonesia alias langsung didatangkan dari Jepang dan tanpa MSG. Selanjutnya, All you can it atau mau makan apa aja bebas. Sementara, keunggulan resto Momo Paradise juga dari segi daging yang memiliki standard ketebalan daging yang sangat juicy dan tebal dua kali lipat dibandingkan dengan kompetitor."

 

Begitu juga dengan suasana serta ruang di tiap sudut restoran, lanjut Nicko, memberikan sentuhan kekeluargaan dan rasa nyaman. Dengan demikian, tiap anggota keluarga dapat merasakan kehangatan yang sama. "Pilihan menu yang tersaji juga variatif dan tersedia untuk segala kebutuhan usia. Dari anak-anak, orang tua, hingga lanjut usia, sehingga semua terwakili dari soal rasa dan selera," ujar Nicko yang menyebutkan bahwa harga makanan di Momo Paradise mulai dari Rp 190.000 per orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)