MIX.co.id – Bulan November 2023 ini genap 20 tahun usia Momogi, brand camilan lokal. Dalam rangka memeriahkan hari jadinya, Momogi menggelar kompetisi photo contest #MowMoWish yang dikhususkan bagi anak-anak.
Dalam photo contest ini, anak-anak diminta untuk berkreasi membuat ucapan ulang tahun Momogi ke-20 dalam bentuk coret-coretan di kertas lalu diunggah ke Instagram. Photo contest #MowMoWish diikuti oleh putra sulung Jessica Iskandar, El-Barack.
Tidak hanya itu. Momogi juga menghadirkan kompetisi #MowMowDance yakni TikTok dance challenge dan offline dance competition yang diselenggarakan akhir bulan Oktober 2023 lalu di FX Sudirman bersama media Coppamagz.
Dance challenge ini akan menggunakan jingle Momogi terbaru dan terbuka untuk semua umur, gender, dan kalangan.
Memasuki usia ke-20, kata Bernando Pardamean, Head of Marketing PT Sari Murni Abadi, Momogi semakin memantapkan diri untuk terus menghadirkan berbagai inovasi baru agar dapat memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi masyarakat dalam negeri dan luar negeri.
“Segala pencapaian yang kami dapatkan semuanya tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat Indonesia yang hingga saat ini masih menjadikan Momogi sebagai snack favorit mereka,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (1/11), di Jakarta.
Ke depannya, Momogi berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan varian produk-produk berkualitas serta memastikan jalur distribusi agar produknya menjangkau khalayak luas.
“Momogi akan segera meluncurkan varian rasa baru sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” tutur Bernando.
Awalnya Momogi hadir dengan tiga varian rasa Momogi Stick yakni jagung bakar, coklat, dan keju dengan ciri khas berbentuk stik dan rongga pada bagian tengah.
Saat ini Momogi memiliki delapan varian snack dengan berbagai rasa yang unik, yaitu Momogi Mini Stick, Momogi Wafer Salut, Momogi Twist Stick, Momogi Malkist Crackers, Momogi Love Heart, Momogi Star Bite, Momogi Snack Nugget, dan Mowmow Mie. ()