Mondelez Indonesia Luncurkan Kampanye “Rayakan Indahnya Memberi Cinta Bersama Kraft”

Memasuki bulan ramadhan, berbagai brand mengeluarkan program marketing berbau bulan puasa, tidak terkecuali Mondelez Indonesia lewat Keju Kraft. Seperti halnya tahun lalu, Keju Kraft meluncurkan kampanye “Rayakan Indahnya Memberi Cinta Bersama Kraft” pada Sabtu, (20/6), di Jakarta. Dalam kampanye yang menyasar anak dan orang tua tersebut, konsumen diajak untuk menceritakan pengalaman memberi terutama di bulan puasa via digital.

cerita-indahnya-memberi-cinta-berhadiah-paket-ramadhan-kraft

Mondelez Indonesia melalui brand Keju Kraft meluncurkan kampanye “Rayakan Indahnya Memberi Cinta Bersama Kraft”

Seperti halnya tahun lalu, Mondelez Indonesia memang fokus mengadakan kampanye lewat digital. Pemanfaatan sosial media turut diperhatikan produsen Keju Kraft ini untuk terus memberikan awareness kepada konsumen. Andra Wibisana, Senior Brand Manager KRAFT Indonesia, mengatakan, “Ibu-ibu di Indonesia telah menggunakan Keju KRAFT selama lebih dari tiga dekade untuk menciptakan momen-momen joy bersama dengan keluarga mereka dengan berbagi kue dan kudapan Lebaran maupun martabak untuk berbuka puasa bersama. Dan itu layak untuk diceritakan.”

Sementara itu, lewat akun Facebook Page KRAFT http://www.facebook.com/kejumoo, konsumen digiring oleh Mondelez untuk like akun milik Keju Kraft. Kemudian, mulai menulis dan membagikan cerita dengan menuliskannya pada kolom comment dengan postingan mengenai “Rayakan Indahnya Memberi Cinta”. Dikatakan Andra, “kami berkomitmen untuk membantu para ibu menciptakan lebih banyak momen seperti ini dengan terus melakukan inovasi produk keju KRAFT, sehingga momen Ramadhan semakin cerita dengan bermacam variasi hidangan yang menggunakan keju.”

Rhea Sianipar, Country Head of Corporate and Government Affairs Mondelez Indonesia, menjelaskan, “Kami mengajak setiap orang pada bulan Ramadhan ini, untuk lebih terbuka dalam mengekspresikan kasih sayangnya kepada orang tua. Kami berharapkan Moment of Joy di bulan Ramadhan ini bisa tercipta dimulai dengan memori masa kecil bersama Keju KRAFT, dimana kebersamaan dengan orang yang kita kasihi dibangun melalui tradisi membuat kue bersama untuk menyambut lebaran.”

Terkait dengan kampanye milik Mondelez Indonesia lainnya, sejatinya perusahaan ini memang fokus kepada pengembangan anak dan keluarga. Terbukti, di tahun 2013, melalui kampanye “Biskuit 1000 Balon”, Mondelez Indonesia turut mendukung pertumbuhan anak – anak Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk membuat film anak pertama yang dibuat langsung oleh anak,

Sedangkan tahun 2014 kemarin, Mondelez Indonesia melalui kampanye “Biskuat Pohon Kebaikan” telah mengajarkan para orangtua mengenai seberapa pentingnya anak-anak harus diajarkan tentang empati dan kebaikan sejak dini. Usaha mereka pun menghasilkan seperangkat komputer yang diberikan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan untuk mendukung pendidikan mereka. “Kami berharap setiap inovasi produk kami, mampu memberikan kegembiraan bagi seluruh keluarga Indonesia,” tutup Rhea. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)