Mondial Luncurkan Azure Collection di “Mondial Anniversary ke-43” 

MIX.co.id - Brand perhiasan Mondial di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), baru saja menggelar “Mondial Anniversary ke-43”di Park Hyatt Jakarta. Perayaan anniversary tersebut dihadiri oleh sejumlah artis ternama Tanah Air, seperti Atiqah Hasiholan, Vina Panduwinata, dan Yuni Shara.

Sebagai merek perhiasan yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, Mondial berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas tertinggi pada produk maupun servis kepada pelanggannya. Dalam rangkaian acara anniversary ini, Mondial juga meluncurkan koleksi high quality jewellery bertajuk Azure Collection. Koleksi perhiasan berlian ini terinspirasi dari birthstone yang merepresentasikan bulan September, safir biru atau blue sapphire.

Dituturkan Leslie Christian Saputra, General Manager Mondial, selalu mengikuti perubahan dan perkembangan zaman, Mondial mengusung tagline ‘I’m Different’, yang menegaskan bahwa Mondial selalu mengedepankan keunggulan akan apapun yang dilakukannya, baik dalam servis pada pelanggan, maupun dalam mempersembahkan produk perhiasan yang juga unggul.

“I’m Different ini juga diwujudkan oleh Mondial lewat eksklusivitas tinggi berkat rancangan desain yang unik nan elegan, yang menggunakan fancy shape diamonds. Pada umumnya perhiasan berlian menggunakan berlian bentuk bulat, namun Mondial menggunakan bentuk berlian yang beragam dan unik, seperti kotak atau oval. Hal ini dilakukan untuk para pencinta perhiasan dan gem enthusiast yang cenderung untuk mengapresiasi batu berharga dengan selera yang sophisticated dan berbeda dari pencinta perhiasan pada umumnya,” paparnya.

Lebih jauh ia menegaskan, Mondial memiliki beberapa diferensiasi, selain dari produk yang berbeda. Mondial juga mempersembahkan varian koleksi yang beragam dengan branded diamonds yang belum tentu dimiliki merek perhiasan berlian lain. Selain itu, Mondial juga didukung dengan butik berkonsep baru, yakni house of branded diamonds yang menawarkan pengalaman pelanggan yang berbeda.

“Mondial menghadirkan High-Definition Diamond Journey Screen, yang menunjukkan diamond journey Mondial, memiliki komitmen untuk selalu memberikan servis dengan totalitas pada para pelanggannya seperti home service, dan sebagainya, serta memiliki komunitas yang selalu berkembang dan aktif dengan selalu berkegiatan,” jelas Leslie.

Mondial juga kerap membuktikan kualitasnya di kancah internasional dengan mengirimkan perhiasan berliannya lewat koleksi De Beers Forevermark Red Carpet untuk dipakai menambah kesempurnaan penampilan selebriti Hollywood di red carpet ajang penghargaan internasional, seperti Golden Globe, Grammy, Oscars Awards, dan event lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)