Montblanc Explorer Rambah Market Parfum di Indonesia

Ceruk pasar produk parfum di Tanah Air terbuka lebar. Total nilai pasarnya (market size) pun ditaksir mencapai miliaran rupiah per tahun. Kondisi ini mendorong PT Luxasia, distributor produk parfum merek global, meluncurkan Montblanc Explorer, aroma baru yang menyasar ke segmen pria dari kalangan middle up yang suka berpetualangan (adventure).

Tampilan desainnya yang mewah, elegan, dengan aroma parfum yang harum menyegarkan sangat cocok buat pria yang menyukai petualangan,” kata Pauline Tanuwijaya, Brand Manager Luxasia, saat acara peluncuran di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/4). Turut hadir Country Manager Luxasia, Nessy Wisesa Meghayani dan Nano Febrianti selaku Training Manager Montblanc Fragrance dari Luxasia.

Montblanc adalah brand global. Tapi uniknya, Montblanc Explorer memanfaatkan nilam (Patchouli), bunga yang berasal dari Sulawesi, sebagai salah satu bahan terpenting dalam keharuman Explorer. “Kualitas Patchouli dari Sulawesi tak tertandingi dan terbaik di dunia. Patchouli telah dikembangkan secara eksklusif untuk mewangian Montblanc,” tutur Nano. Selain itu, ada Bergamot dari Italia dan Vetiver dari Haiti yang menjadi ingredient Montblanc Explorer.

Lebih lanjut, Montblanc juga menjalankan program corporate social responsibility (CSR) kepada masyarakat setempat di Sulawesi yang dielaborasikan dengan mendirikan tiga perpustakaan bagi anak-anak sekolah di Pulau Buton dan Pulau. Katoi, Sulawesi yang menjadi lokasi penyulingan Patchouli.

Pada peluncuran tersebut dihadirkan pula dua host “My Trip My Adventure” yakni David John Schaap dan Rikas Harsa yang ditunjuk menjadi brand ambassador Montblanc Explorer. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)