Mothercare Hadirkan Blog “Modern Parent”

Mothercare--ritel yang menawarkan one-stop-solution untuk kebutuhan ibu hamil, menyusui, serta anak-anak--menghadirkan pengalaman berbelanja melalui berbagai platform omnichannel, seperti  gerai fisik, situs www.mothercare.co.id, aplikasi Mothercare Indonesia yang dapat diunduh melalui Play Store dan Apple Store, Chat to Shop berbelanja melalui whatsapp, dan juga di marketplace terkemuka di Indonesia.

Selain itu, pada pertengahan Juli ini, Mothercare menghadirkan sebuah blog bernama Modern Parent, yang dapat diakses orangtua melalui website www.mothercare.co.id/modern-parent.  Di blog ini, orangtua dapat memperoleh berbagai informasi terkini seputar kehamilan dan mengasuh anak.

Dijelaskan Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia, “Di usianya yang ke-16 di Indonesia, Mothercare selalu berusaha untuk menjadi sahabat terbaik orangtua dan anak. Kami tidak hanya ingin menghadirkan produk berkualitas tinggi untuk seluruh ibu dan anak di Indonesia, tetapi juga memberikan layanan pendukung, yaitu informasi bermanfaat yang dapat diterapkan orangtua pada saat kehamilannya ataupun setelah melahirkan dan ketika mengasuh anak mereka."

Tahun 2020 lalu, lanjutnya, Mothercare Indonesia melahirkan sebuah blog bernama Modern Parent yang berisi tentang informasi terkait kehamilan, menyusui, dan mengurus anak. “Blog ini dapat diakses melalui web Mothercare Indonesia. Untuk menjaga kredibilitas konten, Modern Parent juga bekerja sama dengan para ahli dan bermitra dengan beberapa Rumah Sakit seperti RS Brawijaya dan RS Omni,” kata Vasudev.

Pada perayaan Modern Parent yang pertama, hadir dr. Reisa Broto Asmoro, yang merupakan kolaborator dan akan berkontribusi menuliskan artikel pada blog Modern Parent. Dia akan menceritakan beberapa pengalamannya sebagai orang tua, hambatan yang pernah dihadapi, dan bagaimana ia dapat mengatasi hal tersebut.

“Artikel ini akan masuk dalam kanal Parenting Ala Seleb di Modern Parent bersama beberapa public figure parents lainnya. Mothercare berharap pengalaman berharga ini dapat menjadi support system bagi para orang tua dan calon orang tua di Indonesia lewat pengalaman jujur sehari-hari,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)