Mothercare Hadirkan Peralatan Makan Twistshake

MIX.co.id - Guna mendukung periode emas tumbuh kembang seorang anak, Mothercare menghadirkan alat pengolah makanan dan rangkaian peralatan makan dari Twistshake. Weaning product keluaran Swedia tersebut dibuat dan dikemas hanya menggunakan bahan baku yang aman, bebas BPA, dan telah memenuhi semua peraturan keselamatan terkait bahan makanan. Weaning product Twistshake hadir dalam desain dan warna menarik untuk digunakan oleh para ibu dan sang buah hati setiap hari.

Dituturkan Ingga Gloriana, General Manager Mothercare Indonesia, “Pentingnya pemenuhan gizi di 1000 Hari Pertama Kehidupan (1000 HPK) anak menjadi perhatian kami untuk menghadirkan produk pengolahan masakan dan alat makan terbaik dari Mothercare bagi para orang tua. Mothercare peduli bahwa pemenuhan gizi di periode emas anak perlu dioptimalkan, serta turut memotivasi para ibu untuk percaya diri memberikan olahan makanan pendamping yang sehat dan dimasak sendiri dari dapur keluarga dengan menghadirkan weaning product Twistshake.”

Lebih jauh ia menegaskan, Mothercare ingin orang tua, khususnya ibu, dapat nyaman dan mudah setiap hari dalam mempersiapkan MPASI bagi sang buah hati. Untuk itu, Mothercare menyediakan produk berkualitas yang telah memenuhi semua peraturan keselamatan terkait bahan makanan, Twistshake. “Twistshake dibuat dengan berbagai fungsi yang memudahkan kinerja ibu agar lebih praktis dan cepat saat menyiapkan makanan, hingga tampilan yang menarik pada rangkaian alat makan untuk membantu sang buah hati semakin tertarik pada makanan yang disajikan,” ucapnya.

Twistshake Food Processor menawarkan keunggulan multi 6 in 1 yang dapat memudahkan para orang tua menyiapkan MPASI bagi sang buah hati. Mulai dari fungsi mengukus atau memasak daging, buah, sayuran, dan lainnya; fungsi mencampur makanan untuk membuat pure atau smoothie; fungsi pemanasan untuk menghangatkan botol susu dan makanan; fungsi sterilisasi untuk mensterilkan botol minum dan dot; hingga fungsi menghangatkan untuk dapat digunakan untuk menyimpan makanan atau botol agar terjaga hangat, dan terdapat descaling system untuk memudahkan ibu saat membersihkan alat sehingga bebas dari kerak. “Twistshake bisa menjadi solusi para ibu untuk menciptakan makanan pendamping dengan praktis dan mudah bagi sang buah hati,” tambahnya.

Rangkaian weaning product terbaru dari Twistshake hadir dengan pilihan warna-warni pastel yang cerah dan menggemaskan, agar anak semakin tertarik untuk makan atau minum susu menggunakan dot yang telah dirancang khusus demi memberi kenyamanan bagi sang buah hati. “Seluruh produk Twistshake dapat dijumpai di gerai Mothercare yang tersebar di 16 kota besar Indonesia, atau dapat dibeli melalui website Mothercare,” ucapnya.

Dalam rangkaian pengenalan weaning product Twistshake, Mothercare menggelar diskusi bertajuk “Giving Babies the Best Start in Life”, pada hari ini (20/6), di Jakarta, dengan menghadirkan sejumlah pakar. Antara lain, Drs. Hendra Jamal’s, M.Si, selaku Sekretaris Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak, IPDA dr. Harun Albar M.Kes SpA, selaku Dokter Spesialis Anak, dan Devina Hermawan, Chef and Super Mom.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)