MR. D.I.Y. Dinobatkan sebagai “Top Home Improvement Retail Brand”

MIX.co.id - MR D.I.Y. Group, peritel perlengkapan rumah di Asia Tenggara, tahun ini, kembali dinobatkan sebagai “Top Home Improvement Retail Brand” dalam kategori Penghargaan Regional di ajang World Branding Awards (WBA) ke-17. MR. D.I.Y. pernah meraih tiga Penghargaan Nasional dalam kategori peralatan rumah tangga dari tahun 2018 hingga 2020, serta Penghargaan Regional dalam kategori yang sama dari tahun 2021 hingga 2023.

Diungkapkqn Ria Sutrisno, Head of Marketing MR. D.I.Y Indonesia, “Kami sangat senang dapat meraih World Branding Award selama tujuh tahun berturut-turut. MR. D.I.Y. merupakan perusahaan yang berkomitmen memberikan harga yang terjangkau, pelayanan terbaik, dan pengalaman berbelanja yang menarik, serta memberikan dampak positif pada komunitas tempat kami berada. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap upaya kami menjaga konsistensi, serta memvalidasi komitmen kami akan harga yang selalu hemat (Always Low Prices)' untuk para pelanggan di empat negara Asia Tenggara.”

Menurutnya, pencapaian itu tentu tidak akan bisa didapatkan tanpa dedikasi para karyawan, mitra, dan dukungan dari para pelanggan setia kami, khususnya Indonesia. "Penghargaan seperti ini merupakan pengingat bahwa upaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat benar-benar dapat membawa perubahan," ia meyakini.

MR D.I.Y. dimulai di Malaysia pada tahun 2005 sebagai toko perkakas tradisional. Dengan lebih dari 4.000 toko di seluruh wilayah, MR. D.I.Y.berada di Malaysia, Thailand, Brunei, Indonesia, Singapura, Filipina, Kamboja, India, Turki, Spanyol, Vietnam, Bangladesh, dan Polandia.

World Branding Awards ke-17, yang diselenggarakan oleh World Branding Forum, diselenggarakan di Tower of London, Inggris, pada 26 November 2024. Acara ini menampilkan partisipasi dari 1,3 juta konsumen dan 4.450 merek di 66 negara di tujuh wilayah, menjadikannya tolok ukur global untuk keunggulan brand. Penghargaan Regional diberikan kepada brand yang memegang posisi market leader di banyak negara yang berada dalam satu wilayah geografis. Pemenang ditentukan melalui penilaian brand, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)