MUF Hadirkan Flash Sale di Program “MUF Online Autoshow 2021”

Sukses memperoleh antusiasme masyarakat pada tahun 2020 lalu, program “MUF Online Autoshow” (MOAS) kembali digelar di tahun ini. MOAS merupakan inovasi digital yang dihadirkan Mandiri Utama Finance (MUF) untuk konsumen setianya dan nasabah Bank Mandiri.

Di tahun keduanya ini, MOAS menyasar konsumen khusus di daerah Jawa Tengah & DIY serta Jawa Timur dan sekitarnya. MOAS kali ini digelar secara online pada 15 sampai 28 Maret 2021, melalui laman moas.muf.co.id.

Dijelaskan Yusuf Budi Baik, Direktur Mandiri Utama Finance, pada saat opening MOAS Area Jawa Tengah dan DIY, pada hari ini (15/3), “Program MOAS tahun lalu telah mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia. Maka, sangat disayangkan jika program yang berhasil ini, tidak dilanjutkan kembali di tahun ini. Untuk itu, tahun ini, kami kembali menggelar MOAS, dengan dimulai dari Jawa Tengah dengan penawaran flash sale.”

Lebih lanjut Yusuf mengakui, ke depan, MOAS juga akan digelar di berbagai kota di Indonesia, seperti Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Nusa Tenggara. “Dengan format virtual melalui laman moas.muf.coid, sebenarnya semua masyarakat di Indonesia dapat mengakses dan mengikuti program ini,” ujarnya.

Suksesnya penyelenggaraan MUF Online Autoshow di tahun sebelumnya, diakui Yusuf, tidak lepas dari meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan pembiayaan kendaraan dengan cara yang praktis secara online. Artinya, masyarakat membutuhkan platform pembelian kendaraan yang bisa dari mana saja, tidak perlu keluar rumah, dan kendaraan yang dipesan bisa langsung dikirim ke rumah dengan cepat.

Ditambahkan Yanto Tjia, Marketing SEVP Mandiri Utama Finance, ada banyak fitur yang ditawarkan pada program MOAS kali ini. Di antaranya, fitur 360 derajat di mana pengunjung dapat melihat model kendaraan dari berbagai sisi secara virtual, fitur kendaraan bekas yang dilengkapi dengan marketplace-nya, fitur trade-in, fasilitas test drive, hingga fitur simulasi angsuran.

“Adanya kebijakan pemerintah terhadap PPNBM pajak 0% untuk mobil baru, menjadi momen yang tepat bagi MUF untuk kembali menyediakan layanan pembiayaan kendaraan yang mudah dan praktis untuk nasabah,” ungkap Yanto Tjia. Pada perhelatan MOAS Jawa Tengah kali ini, lanjutnya, konsumen juga bisa mendapatkan kemudahan angsuran bunga untuk mobil baru hingga 2,75%, bunga untuk mobil bekas hingga 6,75%, angsuran motor baru dari mulai Rp 700 ribu-an, dan angsuran motor bekas dengan potongan diskon angsuran hingga 3 kali.

“Selain itu, hadiah langsung e-money senilai Rp 1 juta juga akan diberikan untuk 20 konsumen yang melakukan pengajuan pertama mobil baru dan mobil bekas, serta e-money senilai Rp 250 ribu untuk 20 pengajuan motor baru dan bekas,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)