NACIFIC Tawarkan Solusi Pencegahan Penuaan Dini pada Kulit Wajah

MIX.co.id - Penuaan dini masih menjadi salah satu masalah yang kerap dihadapi masyarakat. Diungkapkan CEO NACIFIC Kim Hyung Min, banyak faktor penyebab seseorang mengalami penuaan dini pada kulit wajah.

Dia mencontohkan, sejumlah faktor yang menyebabkan efek penuaan pada kulit antara lain terlalu stres dengan aktivitas atau beban pekerjaan sehari-hari, kekurangan nutrisi akibat pola makan yang tidak teratur, begadang, kurang tidur yang berkualitas, terpapar sinar matahari secara berlebihan, dan lingkungan berpolusi. "Selain itu, ternyata faktor genetik seseorang juga memengaruhi penuaan kulit wajah,” ucapnya.

Lebih jauh ia menerangkan, banyak orang tidak menyadari telah mengalami penuaan kulit wajah akibat faktor-faktor tersebut, meski masih berusia muda. Sementara itu, produksi kolagen pada kulit akan menurun ketika memasuki menginjak usia 20 tahun-an, sehingga kulit wajah rawan mengalami penuaan. "Jadi, mulailah menjaga keremajaan kulit wajah sejak dini," sarannya.

Untuk mencegah penuaan dini, NACIFIC memiliki  rangkaian  produk kecantikan. Di antaranya, NACIFIC Super Clean Foam Cleanser, yang mengandung Kaolin Clay yang bermanfaat untuk mengontrol produksi sebum berlebih pada kulit wajah. Kaolin Clay berfungsi untuk mengangkat sisa make-up dan kotoran secara maksimal serta mengontrol produksi sebum berlebih; Tea Tree Leaf Oil sebagai soothing agent yang berfungsi melembapkan dan merawat kulit wajah yang kemerahan, iritasi dan berjerawat; serta Peppermint Extract yang memberi sensasi dingin juga wangi mint yang menyegarkan.

Ada juga Fresh Herb Serum, yang merupakan best seller serum untuk anti aging di Korea dan Indonesia no 1. Dengan serum ini kulit dapat menjadi lebih cerah, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit kering akibat terkena polusi, dan mengangkat sel-sel kulit mati. Termasuk, membuat kulit muka menjadi lebih licin dan membantu daya pertahanan kulit menjadi lebih kencang. Produk ini juga mengandung serat lemon, kulit jeruk nipis, dan daun applemint.

Selanjutnya, ada Phyto Niacin Sleeping Mask yang mampu membantu mencerahkan sekaligus melembapkan kulit pada malam hari tanpa rasa lengket. Kandungan Niacinamide 5% berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan, dan menenangkan kulit wajah. Sementara itu, kandungan 6 tipe HA berfungsi untuk memberikan kelembapan pada kulit kering dan memulihkan kulit yang lelah selama siang hari. Selain itu, Phyto Niacin Sleeping Mask juga sudah 6-FREE (Paraben, Alcohol, Mineral Oil, Fragrance, SLS, PEG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)