Naik 26%, Sequislife Raih Laba Rp 386 Miliar

PT AJ Sequis Life (Sequislife) membukukan kinerja positif selama tahun 2013. Total pendapatan premi tercatat sebesar Rp 2,266 triliun atau naik 15% dari tahun 2012 sebesar Rp1,966 triliun. Kinerja positif ini mendukung optimis Sequislife untuk menargetkan pertumbuhan premi 15 - 25% di tahun 2014.

Sampai saat ini,Sequislife memiliki agen asuransi berlisensi sebanyak 11.431 orang, serta didukung layanan customer melalui National Service Center di kantor Pusat Sequis di Jakarta dan Regional Service Center di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Medan.

Pada periode yang sama, Sequislife juga mencatat total aset sebesar Rp9,187 triliun, atau tumbuh 10% dari tahun 2012 sebesar Rp8,353 trilyun. Peningkatan ini terutama didorong oleh investasi yang berhasil naik hingga 10% menjadi 8,674 triliun dari Rp7,880 triliun tahun 2012.

Laba setelah pajak juga naik hingga 26% sebesar Rp386,737 miliar dari tahun lalu sebesar Rp307,309 miliar. Kinerja positif tersebut menyokong kekuatan Risk Based Capital (RBC) hingga mencapai 642%, naik 133% dari tahun sebelumnya yaitu 276%.

Sequislife juga terus berkomitmen memberikan perlindungan kepada nasabahnya, hal ini ditunjukkan dari total beban klaim dan manfaat selama tahun 2013 sebesar Rp1,875 triliun yang naik 12% dari tahun 2012 sebesar Rp1,680 triliun.

Tatang Widjaja, President Director & CEO Sequislife mengungkapkan, "Kami akan terus memberikan layanan terbaik bagi para Nasabah dan masyarakat Indonesia. Dengan semangat Quantum Transformation, From Good to Great, Sequislife yakin akan mampu mencapai Visi 2020 yaitu Menjadi Perusahaan Pemimpin di bidang Asuransi Jiwa dan Kesehatan di Indonesia".

Karena itu, ungkap tatang, untuk menunjang semangat tersebut, Sequislife menyediakan layanan secara mobile melalui my.sequislife.com, yaitu fasilitas untuk mencetak ulang dan menerima pernyataan transaksi melalui e-mail.

Dalam hal ini Sequislife juga didukung oleh agen asuransi berlisensi sebanyak 11.431 orang serta didukung layanan customer melalui National Service Center di kantor Pusat Sequis di Jakarta dan Regional Service Center yang ada di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Medan yang dapat melayani kebutuhan asuransi nasabah serta 81 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kinerja selama tahun 2013 pun didukung oleh akses informasi produk dan komunikasi melalui social media yaitu Sequislife OFFICIAL (Facebook) dan @Sequislife (Twitter). Sequislife juga memberikan tips seputar investasi, pendidikan dan kesehatan, melalui website independen: www.seizeurfuture.com dan social media Seize Your Future (Facebook) dan @seizeurfuture (Twitter).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)