Nars Cosmetics Ramaikan Pasar Kosmetik di Indonesia

Nars Cosmetics, merek produk kecantikan di bawah payung Shiseido Group, resmi hadir di Indonesia. Resmi hadir di Mal Senayan City Jakarta pada awal Oktober ini (10/10), gerai Nars Cosmetics menawarkan visual dan ambiance yang nyaman untuk para pengunjung. Antara lain, dengan menghadirkan area semi-private seluas 18 meter persegi dengan display table dan sofa duduk. Area multifungsi ini tentu saja dapat mengakomodasi aneka acara, konsultasi, hingga sesi pelatihan.

Dijelaskan Natasha Maulana, Brand Manager Nars Cosmetics, di ruang seluas 88 meter persegi, gerai Nars Cosmetics di Jakarta ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Menurutnya, Indonesia dipilih sebagai langkah ekspansi Nars, karena dinilai memiliki target pasar yang cukup potensial dari segi penjualan.

Nars Cosmetics menawarkan produk kosmetik premium untuk segmen usia 20 hingga 45 tahun. “Produk Nars Cosmetics memang didominasi oleh produk make-up dekoratif, meskipun kami tetap memiliki produk skin care. Ini berbeda dengan Senka yang juga Shiseido Group, yang memang fokus pada produk skin care,” paparnya pada pembukaan gerai Nars Cosmetics di Mal Senayan City Jakarta, awal Oktober ini (10/10).

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa selama ini, konsumen Indonesia membeli rangkaian produk Nars Cosmetics di negara tetangga, Singapura. “Dengan hadir di Jakarta, ini membuat konsumen Indonesia lebih mudah memperoleh produk-produk Nars Cosmetics. Harga yang Nars Cosmetics tawarkan dimulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 2 juta untuk produk parfum,” ucapnya.

Diakui Natasha, sampai akhir tahun ini, Nars Cosmetics masih akan fokus pada gerai yang ada di Mal Senayan City Jakarta. Namun, tidak tertutup kemungkinan, tahun depan Nars Cosmetics akan menambah gerai baru di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)