MIX.co.id - Nescafe Indonesia menunjuk aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook, sebagai Brand Ambassador untuk produk Nescafe Ala Cafe. Untuk memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya itu, Nescafe menggelar pertunjukan drone bernama “Nescafe Sky Show" untuk pertama kalinya, di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024, pada 13 Juli lalu.
Dituturkan Business Executive Officer Coffee PT Nestlé Indonesia Sherif Hani, “Kami selalu berupaya untuk menjadi merek kopi yang relevan dengan gaya hidup dan tren yang berkembang di kalangan Generasi Z. Salah satu tren yang saat ini melanda Gen Z adalah Korean Wave (K-Wave). Melihat tingginya antusias penggemar Ji Chang Wook di Indonesia menjadi alasan kami untuk menjalin kerja sama dengan Ji Chang Wook sebagai Brand Ambassador dari Nescafe Indonesia. Kami berharap melalui kolaborasi ini dapat mendorong Nescafe Ala Cafe menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk menikmati kopi berkualitas kapan saja dan di mana saja.”
Sementara itu, dikatakan brand ambassador Nescafe Indonesia Ji Chang Wook, “Senang untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Nescafe Indonesia. Saya sangat antusias untuk berbagi pengalaman saya menikmati Nescafe Ala Cafe dengan para penggemar di Indonesia. Saya berharap produk ini bisa menjadi jawaban bagi masyarakat untuk dapat tetap menikmati kopi kualitas ala cafe kapan saja dan di mana saja.”
Pertunjukan drone “Nescafe Sky Show” turut didukung oleh kehadiran para penggemar Ji Chang Wook Indonesia, yaitu Wookie Indonesia dan Ji Chang Wook Indonesia.
Nescafe Ala Cafe merupakan salah satu produk Ready to Drink dari merek kopi legendaris Neacafe, yang 100% diproduksi di dalam negeri dan menjadi pilihan minuman kopi favorit masyarakat Indonesia, terutama di kalangan anak muda. Nescafe Ala Cafe hadir dalam empat varian rasa, yaitu Cappuccino, Latte, Ice Black, dan Caramel Macchiato, yang tersedia di Alfamart sehingga memudahkan masyarakat untuk dapat menikmati kopi kualitas cafe di mana saja dan kapan saja.