Nestle Kembali Gelar "DANCOW Siap Sekolah"

Nestlé DANCOW FortiGro kembali menggelar program "DANCOW Siap Sekolah" pada awal September ini (1/9) di Jakarta. Program tersebut menyasar para orangtua yang tengah menyiapkan anak-anak mereka ketika memasuki sekolah.

Dikemas melalui seminar bertajuk “Semangat Meraih Prestasi”, Nestlé DANCOW FortiGro mengajak para orangtua menyiapkan anak secara fisik dan semangatnya agar anak siap sekolah. Pada kegiatan seminar edukasi itu, dihadirkan juga pakar gizi, Wahyu Kurnia Yusrin Putra S.Km, M.K.M, dan Psikolog Alfath Hanifah Megawati, S.Psi., M.Psi.

Diungkapkan Business Executive Officer Dairy Nestlé Indonesia Windy Cahyaning Wulan, kegiatan DANCOW Siap Sekolah adalah salah satu wujud komitmen Nestlé DANCOW FortiGro untuk mendukung anak Indonesia untuk menjadi sehat dan cerdas. Salah satu upayan adalah dengan mengedukasi orangtua agar dapat memberikan dukungan penuh untuk si buah hati siap sekolah dan meraih prestasi.

"Nestlé DANCOW FortiGro Instant, yang kini dilengkapi dengan Omega 6 dan minyak ikan, juga dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi anak Indonesia agar siap sekolah," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, DANCOW Siap Sekolah merupakan program berkelanjutan dan telah diselenggarakan sejak tahun 2016. Selama penyelenggaraan, DANCOW Siap Sekolah telah mengedukasi 380.000 ibu di 3.300 sekolah dan pemukiman, serta menjangkau hingga 100 kota dan kabupaten di Indonesia.

"Rangkaian acara dimulai dengan mengunjungi sekolah-sekolah dan lingkungan pemukiman di seluruh Indonesia. Selanjutnya, puncak acara akan diselenggarakan di empat kota, yaitu Tangerang, Palembang, Manado, dan Malang," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)