Ninja Xpress Tarif Flat

Riders-Ninja-Xpress1

Ninja berlakukan tariff flat untuk layanan Ninja Next Day pengiriman Jabodetabek. Besar tarifnya Rp.13.000,- flat per 3 kg dan berlaku kelipatan. Kebijakan ini merupakan bentuk dukungan bagi pelaku bisnis UKM dalam pengiriman barang utamanya menghadapi demand pengiriman barang dengan waktu yang cepat.

Ignatius Eric Saputra, Country Head Ninja Xpress menuturkan, dengan layanan Ninja Next Day tariff flat ini diharapkan terjadi peningkatan kapabilitas pelaku UKM selama pengiriman barang di masa pandemi COVID-19.

Tarif flat tidak mengurangi layanan, Ninja Xpress tetap mengedepankan Service Level Agreement (SLA) pengiriman super cepat, dengan harga flat dan opsi bebas repot. Untuk itu pelanggan setia dari UKM tersebut dapat dengan segera menerima barang dengan waktu yang diharapkan.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, tercatat pelaku social commerce yang berjualan makanan siap masak atau ready-to-cook dan makanan siap saji ready-to-eat paling banyak menggunakan layanan ini.

Hal ini diakibatkan oleh perubahan perilaku konsumsi konsumen di tengah pandemi COVID-19. Meskipun begitu, layanan Ninja Next Day ini juga dapat dimanfaatkan untuk pengiriman produk kesehatan, elektronik, fashion, hingga hampers.

Di akhir Kuartal I 2021, Ninja Xpress terus berikan inovasi sebagai bentuk peningkatan layanan untuk mendukung pelaku UKM dalam pengiriman barang. Di akhir Kuartal 1 2021 ini tercatat terjadi peningkatan 2 kali lipat dibandingkan dengan Kuartal 1 di tahun 2020.

Ninja Xpress mencatatkan jumlah pengiriman paket lebih dari 150 juta paket sepanjang tahun 2020, serta pertumbuhan kinerja yang signifikan selama pandemi Covid-19. Tentunya dengan layanan pengiriman barang ke 100% wilayah Indonesia dengan succes rate sebesar 98%.

Sesuai dengan obsesinya Ninja Xpress untuk Delivery, Ninja Xpress akan terus memberikan layanan-layanan yang dapat membantu pelaku UKM mengembangkan dan mempermudah sistem kinerja bisnis dari segi pengiriman barang dengan menjaga Service Level Agreement (SLA) Ninja Xpress dalam pengiriman super cepat, dengan harga flat dan opsi bebas repot.

Dengan menggunakan layanan Ninja Xpress, konsumen juga memiliki kemudahan dalam pelacakan pengiriman menggunakan layanan chat berbasis AI (Artificial Intelligence) yang telah disediakan oleh Ninja Xpress.

“Ninja Xpress sangat terbuka untuk segala masukan dari pelaku UKM, agar layanan yang kita berikan selalu membantu dalam segala kondisi. Untuk itu, kami berkomitmen terus meningkatkan kualitas pada layanan Ninja Next Day ini agar pelaku UKM dapat merasakan dengan benar peningkatan kapabilitas mereka dalam mengirimkan barang kepada pelanggan setia mereka,” kata Saputra.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)