Untuk pertama kalinya, Nivea merilis Nivea Lip Crayon, lipstick sekaligus lip care berbentuk crayon yang dapat membuat bibir tampil lebih fresh sekaligus lembab terawat. Dalam rangkaian peluncuran produk terbarunya itu, Nivea menggelar kampanye #TwoStayConnected.
Melalui kampanye #TwoStayConnected, Nivea ingin mengingatkan generasi muda akan pentingnya membina komunikasi dan hubungan dengan teman ataupun kerabat dekat demi memenuhi kebutuhan dasar untuk merasa bahagia, terutama di saat pandemi seperti sekarang ini.
Dijelaskan Goldi Rumawas, Brand Executive Nivea Face & Lips, “Untuk membantu konsumen Indonesia dalam merawat dan mempercantik penampilan salah satunya tampilan bibir, Nivea menghadirkan Nivea Lip Crayon yang diciptakan untuk para wanita yang membutuhkan produk pewarna bibir yang dapat melembabkan."
Nivea Lip Crayon terdiri dari dua warna intens yang tahan lama, yaitu Poppy Red dan Coral Crush. "Produk terbaru dari Nivea ini terbuat dari natural oil sehingga dapat melembutkan bibir secara instan dan aman untuk digunakan sehari-hari," katanya pada hari ini (1/10), pada saat peluncuran virtual Nivea Lip Crayon.
Pada kesempatan ini, Nivea juga melakukan eksperimen sosial bersama 2 pasang sahabat terpilih yang diajak untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan menarik dari 36 Questions that Lead to Love yang dikembangkan oleh Dr Arthur Aron, seorang profesor di bidang psikologi dari Stony Brook University, New York.
"Melalui kegiatan ini, kedua pasang sahabat merasa terkesan saat mengetahui sisi lain dari sahabatnya. Mereka juga dapat mengenali perubahan yang dialami masing-masing setelah cukup lama tidak saling berkomunikasi secara mendalam. Pengalaman ini dirasa lebih mendekatkan hubungan persahabatan mereka," lanjutnya.
Pada 4 Oktober 2020 mendatang, Nivea Lip Crayon juga akan diluncurkan secara eksklusif melalui program Shopee Super Brand Day. "Pada kesempatan itu, kami juga menawarkan banyak promo menarik untuk pembelian Nivea Lip Crayon," tutupnya.