Untuk menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya bagi perempuan Indonesia yang membutuhkan produk perawatan kulit dengan kandungan antioksidan, NIVEA secara eksklusif menghadirkan rangkaian NIVEA Hokkaido Series baru dalam gelaran “Shopee Super Brand Day bersama NIVEA”.
Diungkapkan Nestya Sedayu, Brand Manager NIVEA Face, “Kami sangat senang dapat meluncurkan rangkaian NIVEA Hokkaido Series secara eksklusif melalui Shopee Super Brand Day bersama NIVEA pada tanggal 19-21 Agustus 2020.”
Lebih jauh ia menjelaskan, rangkaian produk NIVEA Hokkaido Series merupakan produk terbaru dari NIVEA yang mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang, yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit. Termasuk, mengandung 36x serum antioksidan sehingga dapat menjaga kulit tetap sehat, terlindungi, dan lembap. Selain itu, seluruh produk NIVEA Hokkaido Series juga diformulasikan dengan 0% alcohol sehingga aman untuk kulit masyarakat.
“Ada tiga produk dari NIVEA Hokkaido Series yang cocok untuk semua jenis kulit, yaitu Hokkaido Rose Whip Facial Foam, Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan Hokkaido Rose Deo Deep Serum,” imbuhnya.
Sejumlah penawaran menarik dihadirkan di Super Brand Day bersama NIVEA: The Gardens Discover The New Experiences yang hadir di Shopee. NIVEA juga ikut mendukung masyarakat Indonesia untuk merawat kulitnya melalui penawaran diskon hingga 80%, kesempatan mendapatkan designer sling bag Sapto Djojokartiko, dan hadiah menarik lainnya bagi Top Spender.
Diimbuhkan Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, “Dalam rangkaian kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day, kami menghadirkan Shopee Super Brand Day bersama NIVEA untuk memberikan akses mudah dengan penawaran terbaik kepada pengguna terhadap rangkaian produk dari NIVEA, khususnya Hokkaido Series.”
Diakuinya, Shopee Super Brand Day bersama NIVEA merupakan bagian dari Shopee 9.9 Super Shopping Day, dimana pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran antara lain Gratis Ongkir XTRA dan koleksi Late Night Sale Rp99.