News Trend

Noel Season di Central Park untuk Gaet Pengunjung

Di tengah kelesuan industri ritel saat ini akibat daya beli masrakat menurut, para pengelola pusat perbelanjaan (mal) harus mampu menyiasatinya dengan melakukan aktivitas promo menarik sehingga mampu menggaet pengunjung.

Daya beli boleh turun, tapi pengelola mall tidak boleh berhenti beraktivitas dengan menghadirkan event promo yang spektakuler, banyak pengalaman, surprising serta atraksi yang menarik untuk menarik pengunjung,” ujar kara Veri Y Setiady, Chief Executive Officer (CEO) Central Park dan Neo Soho Mall.

Pada industri ritel, menurutnya, periode setahun itu rentang waktunya adalah 14 bulan, bukan 12 bulan pada umumnya. Hal ini terkait dengan momen Idul Fitri dan Natal dan tahun baru dimana dari sisi penjualan, dua moment tersebut mampu memberikan nilai penjualan (sales) dua kali lipat dibandingkan dengan bulan-bulan normal.

Seperti tahun sebelumnya, menjelang Natal dan libur akhir tahun Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Noel Season, yakni strategi promo yang dikemas melalui serangkaian acara yang menarik. Salah satunya adalah The Light-Up Ceremony Giant Whimsical Christmas Tree atau prosesi penyalaan lampu pohon Natal raksasa setinggi 38 meter dan tercatat di rekor MURI sebagai pohon Natal tertinggi.

“Dengan seluruh rangkaian acara ‘Noel Season’ ini, kami ingin menunjukan bahwa Central Park dan Neo Soho Mall tidak hanya sebagai destinasi belanja saja, tapi juga menyuguhkan pengalaman (experience) untuk menggaet pengunjung. Tahun ini kita punya target 52 juta orang pengunjung,”kata Veri di acara pembukaan Noel Season yang berlangsung di Tribeca Park, Jakarta, Sabtu (25/11) pekan lalu.

Pembukaan rangkaian acara Noel Season ditandai dengan penyalaan lampu pohon Natal, dimeriahkan dengan penampilan Angel Pieters dan Bams. Rangkaian acara lainnya tak kalah meriah, seperti Pinkfong Christmas Sharks yang dipilih menjadi Christmas character tahun ini, Christmas Choir Competition, Christmas Arts dengan menghias pohon Natal bagi buah hati, program belanja Holi-Deals yang terdiri dari Toys & Kids Special Promo, Gadget & electronic Promo, Fashion, Shoes, Beauty & Accessories Promo, dan Food & Beverages Special Promo.

Selain itu, digelar pula acara diskon bertajuk Shopping Marathon till Midnight dari beragam produk. Terakhir, dalam rangka merayakan Hari Natal dan Tahun Baru bersama, pengunjung akan dibuat terpukau dengan tembakan cahaya warna warni dari Fireworks and Laser Show. Noel Season berlangsung 15 November 2017 – 14 Januari 2018. (*)

Wawan Setiawan

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

22 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

22 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

2 days ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

2 days ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago