Mola TV, perusahaan media AS-Indonesia yang baru saja dibentuk, akan menyiarkan Premier League atau Liga Inggris untuk tiga tahun ke depan, mulai tahun 2019 hingga 2020.
Langkah ini, menurut Direktur Komersial Mola TV Daniel Fisher, merupakan kehormatan dan kebanggaan karena masyarakat Indonesia sangat menggemari pertandingan sepakbola Premier league.
Kami percaya, dengan teknologi canggih yang Mola TV miliki, strategi yang dilakukan akan mencapai sasaran, yakni menjadikan Premier League mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak masyarakat Indonesia,” katanya sebagaimana tertulis dalam rilis yang diterima redaksi di Jakarta, (20/10).
Mola TV akan menampilkan 380 pertandingan setiap musim di bawah brand Mola Sports-nya, ditawarkan sebagai saluran Premier League 24/7 yang berdedikasi dan platform OTT on-demand miliknya sendiri. Selain pertandingan langsung, Mola Sports juga akan menyiarkan program lifestyle bertema sepak bola, dengan sejumlah pertunjukan original yang akan dibuat langsung dari studio London.
Sementara Richard Scudamore selaku Ketua Eksekutif Premier League menyambut gembira Mola TV sebagai mitra Premier League baru untuk tayangan sepakbola tiga musim kompetisi ke depan ”Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka dalam menyiarkan Premier League terbaik untuk penggemar di seluruh Indonesia dan Timor Leste,”ujar Richard.
Mola TV melayani program olahraga dan hiburan berkualitas melalui saluran TV berbayar linier dan melalui platform terbaik. Premier League memproduksi beberapa pertandingan sepakbola paling kompetitif dan menarik di dunia. Liga dan klubnya menggunakan kekuatan dan popularitas dalam kompetisi untuk ditonton di satu miliar rumah di 189 negara.()