PT Penta Natural Kosmetindo atau dikenal brand N’Pure melakukan rebranding dengan meluncurkan logo baru yang menonjolkan sisi natural, bold, elegan dan mature.
“Logo baru ini adalah visi misi N’Pure untuk lebih bold lagi dalam menyuarakan pesan Pure Beauty In Natural Way, agar wanita Indonesia lebih percaya diri lagi dengan memiliki kulit sehat cantik alami,” ujar Devina Wijaya, Co-Founder & CMO dari N’Pure pada acara online launching bersama Female Daily Network yang digelar Rabu (21/4), di Jakarta.
Bersamaan dengan peluncuran logo baru itu, N’Pure mengeluarkan skincare baru yaitu N’Pure Cica Clear Pad melengkapi rangkaian Centella Asiatica Series. Produk ini terbuat dari bahan natural yang berkualitas dan termasuk jenis Mild Exfoliation.
Sebagai brand lokal yang mengutamakan bahan alami asli dari Indonesia dalam setiap produknya, N’Pure Cica Clear Pad sudah tersertifikasi Halal, BPOM & Dermatologically Tested. Selain itu, produk ini juga sudah Paraben Free, Alcohol Free, Mineral Oil Free, SLS Free, EU Allergen Free, Minimal Ingredients, serta Fragrance Free.
Tasya Farasya (Beauty Content Creator) yang hadir secara online, memberikan respon positif terhadap N’Pure Cica Clear Pad. “Kulit wajahku kering, tapi aku berasa banget pakai produk ini jadi gak ketarik sama sekali, eksfoliasi tapi tetap menghidrasi,” tuturnya.
N’Pure Cica Clear Pad merupakan produk eksfoliasi dengan kandungan AHA, BHA, PHA yang rendah namun kandungan eksfoliasi didapat dari kandungan Acetyl Glucosamine.
Menurut Devina, kandungan ini adalah sejenis gula amino yang memiliki sifat pengelupasan kulit mirip dengan AHA dan BHA namun lebih less irritation sehingga bisa digunakan oleh semua jenis kulit termasuk sensitive skin.
“Produk ini merupakan bukti dari brand N’Pure yang terus berinovasi dalam menghadirkan produk skincare natural berkualitas,” paparnya.
Tak ketinggalan, N’Pure terus meningkatkan kesejahteraan petani lokal di Tanah Air sebagai bentuk kegiatan dalam mewujudkan misi perusahaan sejak didirikan tiga tahun lalu. ()