Nutrilite Kembali Gelar Edukasi Campaign Lewat Sport Marketing

Nutrilite, brand vitamin dan suplemen milik Amway menggelar kampanyenya yang bertajuk “Power of 5: Raise Your Hand Fight Global Malnutrition” yaitu sebuah gerakan untuk mengajak masyarakat peduli melawan malnutrisi pada anak. Tema kampanye tersebut diimplementasikan dalam bentuk aktivasi merek berformat ajang lari yang dinamakan “Nutrilite Health Run 2015”.

nutrilite Nutrilite memanfaatkan strategi sport marketing sebagai aktivasi mereknya

Ajang lari Nutrilite Health Run 2015 ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2015 di Mal Summarecon Bekasi. Akan ada dua kategori pada ajang lari ini, yakni Kompetisi Health Run 5K dan 8.0 Miles serta kategori Fun Run 3K. Tidak hanya di Indonesia, event Nutrilite Health Run juga diselenggarakan di 6 negara Asia Tenggara dan
Australia serta Selandia Baru.

Menurut Rossy Waworuntu, Head of Corporate Affairs Amway Indonesia, program ini mengajak masyarakat untuk hidup sehat. “Melalui Nutrilite Health Run, Nutrilite tidak saja mengajak masyarakat untuk bergaya hidup sehat melalui keseimbangan nutrisi dan olah raga yang teratur, namun juga mengajak untuk membangun gaya hidup sehat optimal yang penuh makna”, ungkap Rossy.

Sebagai salah satu rangkaian dari program aktivasi ini, pada tanggal 26 Maret 2015 silam Nutrilite mengadakan sesi diskusi yang bertajuk “ Road to Nutrilite Health Run 2015”. Pada sesi diskusi ini, Nutrilite menghadirkan para pakar seperti, Dokter Spesialis Kesehatan dan Olah Raga Dr. Carmen Jahja, pendiri komunitas Indo Runners Reza Puspo, serta Rian Krisna, seorang penggiat lari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)