Nutrilon Royal Kampanyekan "One Step Ahead"

Sebagai perusahaan yang memiliki komitmen untuk membuat anak Indonesia menjadi selangkah lebih maju, baik dalam bakat maupun pemenuhan gizi, tahun ini Nutrilon Royal menggelar kampanye "One Step Ahead". Kampanye tersebut terbagi dalam dua program, yakni "One Step Ahead Mums" yang digelar pada April hingga Mei 2016 serta dilanjutkan dengan program "One Step Ahead Kids" yang digelar pada pertegahan Mei sampai akhir Juli 2016.

IMG_20160514_10760

Dikatakan Mediana Herwijayanti, Marketing Manager Digital PT Nutricia Indonesia Sejahtera, "Kampanye yang menyasar dua segmen sekaligus, ibu dan anak, berangkat dari pemahaman Nutrilon Royal bahwa di balik kesuksesan seorang anak terdapat dukungan penuh seorang ibu. Peran ibu sebagai arsitek memegang peranan penting terhadap kesuksesan anak di masa depan."

Ditambahkan Fauziah Syafarina Nasution, Corporate Affairs Manager PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berdasarkan hasil sebuah riset disebutkan bahwa ada empat hal yang harus dipersiapkan ibu untuk anaknya. Pertama, pengenalan potensi anak sejak dini. Kedua, ibu harus memiliki rencana yang baik terhadap sekolah atau pendidikan anak. Ketiga, mempersiapkan agar mimpi anak dapat terwujud. Keempat, memberikan nutrisi serta stimulasi yang tepat sesuai dengan masa tumbuh kembang anak.

Pada program One Step Ahead Mums, ditambahkan Fauziah, Nutrilon Royal menggelar edukasi kepada para ibu dengan melakukan roadsow ke berbagai perkantoran di Jakarta. Cukup dimaklumi, karena Nutrilon Royal tercatat sebagai brand susu bernutrisi yang menyasar segmen kelas menengah atas.

IMG_20160514_5644

"Program berikutnya, One Step Ahead Kids, kami menggelar kompetisi mulai tangal 18 Mei hingga akhir Juli. Para ibu dapat men-upload jurnal foto yang menggambarkan perjalanan mereka dalam merencanakan pendidikan dan bakat anak melalui website www.nutriclub.co.id/onestepahead. Termasuk, menampilkan anak yang sedang unjuk gigi dengan bakatnya dalam bentuk rekaman video. Kami sudah siapkan semua tamplate atau formatnya, sehingga ibu tinggal meng-upload sesuai tamplate tersebut." jelas Mediana.

Ada tiga kategori bakat yang dapat diikuti oleh peserta usia 1 hingga enam tahun, yakni seni, olahraga, dan sains. "Ketiga kategori itu kami pilih karena bakat anak-anak Indonesia didominasi oleh bakat seni, olahraga, dan sains. Ketiga pemenang dari tiga kategori itu akan mendapatkan hadiah world-class training. Perjalanan perencanan serta penampilan bakat para pemenang akan kami hadirkan dalam bentuk video filler atau jurnal foto yang akan kami share di social media dan media digital lainnya," tegas Fauziah.

Demi mengkomunikasikan kampanye tersebut, Nutrilon Royal menggelar media gathering, menghadirkan duet antara maestro Jazz Indra Lesmana dan Shannon Melody Singopranoto--pianis cilik yang mewakili One Step Ahead Kids. Duet keduanya dilangsungkan hari ini (14/5), di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Selain itu, komunikasi via media digital seperti facebook resmi Nutriclub Indonesia juga dimanfaatkan Nutrilon Royal.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)