(kiri-kanan) COO OExpress Asep Saefulloh, CTO OExpress Fazlur Rahman, CEO & Founder OExpress Rovan Alfarry, CCO OExpress Ruslan A. Gani foto bersama saat peluncuran OExpress di Jakarta (23/3). Inovasi OExpress menciptakan ekosistem pengiriman barang dan rantai pasok yang lebih efektif dan efisien guna membantu mobilitas barang lewat pemanfaatan teknologi. Pengguna layanan OExpress dapat menentukan jenis ekspedisi dan melakukan pengiriman cukup melalui satu dasbor yang telah terintegrasi dengan 3PL (Third Party Logistic) serta mengoptimalkan operasional pengiriman bagi masyarakat umum, pemilik bisnis, hingga UMKM.
CEO & Founder OExpress Rovan Alfarry memakaikan jaket kepada mitra OExpress saat peluncuran OExpress di Jakarta (23/3). OExpress menawarkan solusi pengiriman barang sebagai agregator dan layanan ekspedisi melalui digitalisasi dan otomatisasi pada proses pengiriman. Lewat tagline “Real-Time, Smart Delivery”, pengiriman barang melalui OExpress dapat dipantau secara Real-Time dan mengedepankan transparansi untuk memastikan barang sampai di tangan penerima.
Para mitra Wakil OExpress saat peluncuran OExpress di Jakarta (23/3). Selain itu, OExpress memiliki sistem pengiriman Smart Delivery yang dapat secara otomatis merekomendasikan pengguna untuk memilih ekspedisi terbaik dengan peringkat success rate tertinggi di OExpress, baik Non COD maupun COD pada wilayah tujuan pengiriman.
(kiri-kanan) CEO & Founder OExpress Rovan Alfarry, CTO OExpress Fazlur Rahman, COO OExpress Asep Saefulloh, CCO OExpress Ruslan A. Gani saat melakukan peluncuran OExpress di Jakarta (23/3). Di samping itu, OExpress sebagai layanan ekspedisi juga menyediakan armada pengiriman dan pilihan layanan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan pengguna, mulai dari Instant Delivery, Same-Day, Reguler, Next-Day, Ekonomis, hingga Cargo. Saat ini, layanan mencakup seluruh wilayah di Indonesia. Untuk operasional secara mandiri, layanan ekspedisi sudah mulai beroperasi di wilayah JABODETABEK, Karawang, dan Bandung.