MIX.co.id – Sektor kuliner tetap seksi di tengah pandemi Covid-19. Restoran Jepang Okinawa Sushi salah satunya, semakin berkembang dengan menambahkan outletnya di Central Park Mall, Jakarta Barat, bermitra bersama platform equity crowd funding, LandX.id.

Andika Sutoro Putra, Founder dan Chief Executive Officer LandX.id, menyebutkan Okinawa Sushi menawarkan makanan Jepang berkualitas yang nyaman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua, sehingga target marketnya luas.

“Tidak heran jika bisnis ini memiliki potensi yang cukup menjanjikan,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Selasa (7/12), di Jakarta.

Setelah listing di aplikasi LandX.id bulan ini, papar Andika, Okinawa berhasil menerima pendanaan patungan sebesar Rp 7 miliar dan secara resmi beroperasi di Central Park pada pengujung November lalu (26/11). Para investor akan menerima dividen berkisar 15% - 25% per tahun, yang rencananya akan dilakukan pembagian dividen pertama di bulan Februari 2022.

Berinvestasi di LandX.id sangat mudah. Calon investor hanya cukup mengunduh aplikasi LandX.id di Google Play dan App Store, mendaftar dan melakukan transaksi investasi.

Ia memaparkan, LandX.id sangat ketat dalam menyeleksi perusahaan/UKM yang akan dibiayai dari uang para investor.  Perusahaan atau UKM yang dibiayai tersebut harus sudah memiliki prospek, kinerja dan pertumbuhan yang positif serta aset dasar properti yang bernilai tinggi, dan juga risiko mitigasi yang matang.

“Bisnis Okinawa Sushi pun dinilai akan semakin berkembang dengan bertambahnya outlet yang tersebar di beberapa lokasi yang strategis,” imbuh Andika.

Hingga saat ini, Okinawa Sushi sudah memiliki 11 outlet yang berada di Jakarta, Serpong, Bintaro, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru dan rencananya akan terus bertambah.

Sementara Direktur Okinawa Indonesia, Bun Novy, drg., M.Kes., mengatakan berawal dari kegemaran akan kuliner Jepang yang otentik, sejak tahun 2018 Okinawa Sushi didirikan untuk memberikan cita rasa yang ikonik, yang  dipadukan dengan suasana dan desain interior restoran modern dan elegan.

Okinawa Sushi menyediakan lebih dari 400 menu mulai dari beragam jenis sushi, sashimi, sampai dengan varian menu udon dan ramen dengan beberapa menu andalan seperti Okinawa Aburi Sushi dan House of Dream. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)