MIX.co.id - OMG atau Oh My Glam meluncurkan produk makeup terbarunya, OMG Matte Kiss Lip Cream Coffee Edition. Dirilis pada akhir Maret ini, produk baru ini terinspirasi dari kopi yang selalu diminum di pagi hari. Oleh karena itu, lip cream ini memiliki warna dan wangi kopi yang dapat menyemangati para perempuan untuk memulai hari dengan semangat Never Fade. 

Peluncuran produk baru ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun OMG yang Pertama. Peluncuran in ditayangkan secara live di official TikTok dan Instagram (@itsomgbeauty) bersama Beauty Content Creator, Janes CS & Ashilla Shikado. OMG juga menggelar berbagai aktivitas seru seperti pameran SurabayaxBeauty dan gathering di Makassar. 

Diungkapkan Dinisa Aruni, Head of Marketing OMG, “OMG adalah brand kecantikan yang lahir untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam memiliki produk berkualitas tinggi dan harga sangat terjangkau. Selama setahun ini, kami telah mendistribusikan produk OMG ke seluruh Indonesia agar semua perempuan bisa menggunakannya dalam makeup mereka sehari-hari untuk riasan yang Selalu On, Never Fade.”

Dia juga percaya bahwa kecantikan memainkan peranan penting dalam kehidupan perempuan. Tidak hanya kecantikan yang terlihat secara fisik, sangat penting untuk merasakan kecantikan dari dalam diri sendiri. “OMG bertujuan untuk memastikan semua perempuan dari latar belakang yang berbeda untuk terlihat cantik kapanpun dan dimanapun. Ketika memiliki kecantikan yang tidak pernah pudar, maka akan membuat diri kita siap melewati apapun dalam kehidupan,” ia meyakini.

OMG menghadirkan tiga varian warna terbaru produk Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream  untuk melengkapi 12 warna intens sebelumnya. Tiga varian Coffee Edition itu adalah 13 Latte, 14 Cappuccino, dan 15 Espresso. 

“Lip cream OMG memiliki formulasi kaya dengan Vitamin E dan Jojoba Oil yang dapat melembabkan dan melindungi bibir dari radikal bebas (antioksidan). Selain itu, OMG Oh My Glam Matte Kiss Lipcream saat ini menggunakan teknologi Color Advance Tech, yang merupakan pigment pewarna khusus yang memberikan hasil intens dan tahan lama. Cukup dengan sekali olesan pada bibir, lip cream ini memiliki klaim transferproof dan maskproof setelah diaplikasikan selama lima menit,” urainya.

OMG juga meluncurkan produk skincare, yaitu Oh My Glow. Produk skincare dari Oh My Glow dapat memberikan tampilan kulit peachy-plumpy glowing, diresapi dengan ekstrak peach dan Serum Vitamin B3+C+E untuk memberikan kulit cerah dan glowing tanpa terlihat berminyak setelah pemakaian. “Produk telah diuji secara dermatologis dan terbukti non-comedogenic & non-acnegenic,” lanjut Dinisa yang menyebutkan bahwa produk dari OMG juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi halal dan izin dari BPOM serta telah melewati pemeriksaan oleh tim Quality Assurance.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)