Omiyago Hadirkan Aneka Camilan Khas Nusantara

MIX.co.id - Memiliki positioning  sebagai pusat camilan tradisional khas Nusantara, Omiyago senantiasa menghadirkan berbagai pilihan jajanan dengan citra rasa khas lokal  yang berkualitas. Diungkapkan  Ade Kusuma Wardani, Marketing Manager Omiyago, “Omiyago menghadirkan camilan lokal khas Nusantara yang lezat untuk menambah semangat dan menemani berbagai jenis aktivitas sehari-hari.”

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa Omiyago telah bekerja sama dengan Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) dari berbagai daerah di Indonesia untuk menyediakan beragam camilan dengan cita rasa lokal.

“Kami berharap camilan dari Omiyago dapat mengobati rasa rindu masyarakat Indonesia terhadap camilan lokal dari berbagai daerah di Indonesia yang belum sempat didatangi secara langsung. Para pecinta camilan tradisional dapat memesan penganan favorit dan melakukan pembayaran dengan mudah secara online di mana saja dan kapan saja menggunakan ShopeePay,” tambahnya.

Adapun berbagai camilan khas Nusantara yang ditawarkan Omiyago adalah Kerupuk Beras Organik, yang hadir dalam tiga varian rasa, yaitu sapi panggang, ayam bawang, dan rumput laut; Kue Semprong Omiyago; Ampyang Jahe; hingga Makaroni Ubi Cokelat, yang memiliki kandungan gizi seperti vitamin C, vitamin B kompleks, zat besi, betakaroten, dan fosfor.

“Semua produk Omiyago dapat dipesan langsung secara online tanpa perlu repot bepergian ke luar rumah. Selain itu, nikmati juga voucher cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay selama periode ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung pada tanggal 15-21 September 2021,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)